Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

RAIH NILAI TINGGI, ATLIT PENCAK SILAT CEMPAKA PUTIH SEMARANG BERHASIL GONDOL MEDALI

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T03:06:51Z
Zenda Vidya Uttamo


Rumahkkabar.com – Zenda Vidya Uttamo Atlit Pencak Silat Cempaka Putih (PSCP) berhasil mendapatkan medali pada kegiatan Kejurkot Pencak Silat Virtual Seni Tunggal, Ganda, dan Beregu yang di selenggarakan oleh IPSI Kota Semarang.


Kejurkot yang dimulai pada hari Sabtu (13/11) diikuti oleh seluruh perguruan Pencak Silat yang terdafara di IPSI Kota Semarang. Kegiatan yang di akhiri pada hari Miggu (14/11) dengan ditutup penyerahan medali dan piagam penghargaan.


Prestasi yang di raih oleh Zenda yaitu medali Perunggu dengan total nilai, 411, sedangkan medali Perak di raih oleh Muhammad Rayhan Fauza Munadi dari perguruan Merpati Putih dengan total nilai 414. Sedangkan untuk medali Emas berhasil di rebut oleh Wafiq Lana Pradana dari perguruan Benteng Diri Indonesia dengan total nilai 423. Perlombaan yang di ikuti pada kategori Seni Tunggal Putra Dewasa. Kategori tersebut terdapat 7 atlit yang berlaga dari perguruan-perguruan silat yang ada di Kota Semarang.


Setelah berhasil mendapatkan medali Zenda kebanjiran ucapan selamat atas prestasi yang di raih. Selain dari keluarga dan teman seperguruan, Zenda juga mendapatkan ucapan dari Pelatih dan Ketua Umum Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Kota Semarang.


“Selamat mas Zenda, semoga kedepan tambah giat berlatih sehingga dapat mengukur prestasi yang lebih baik. Jangan puas diri sampai disini”. Ucap Zainuddin Ketum PSCP Kota Semarang kepada Zenda melalui sambungan telfon.


“Semoga prestasi yang diraih pada hari ini dapat meningkatkan kualitas atlit serta dapat memotivasi atlit lain yang dimiliki oleh PSCP Semarang, agar lebih giat berajar dan berlatih sehingga dapat ber prestasi”. Harap Zainuddin yang disampaikan kepada rumahkabar.com


Ucapan selamat juga disampaikan oleh Aisyah Dinda Karina SH MH selaku Dekan Humaniora dan Informatika Universitas Kaya Husada (UNKAHA) Semarang. Diketahui Zenda merupakan mahasiswa aktif penerima beasiswa di Program Studi Hukum UNKAHA Semarang.


“Alhamdulillah Selamat Mas Zenda Vidya Utomo yang telah berhasil mendapatkan medali Perunggu pada Kejuarot Pencak Silat 2021, Sukses selalu untuk Mas Zenda. Semoga prestasi Mas Zenda dapat memotivasi rekan-rekan mahasiswa-mahasiswi yang lain. Semangat”. Ucap Aisyah. (mz)


Editor: Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update