Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM DENGAN PARE

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T07:05:15Z

Cara Menghilangkan Flek Hitam




Rumahkabar.com – Pernahkah kalian merasakan tidak percaya diri dikarnakan adanya flek hitam diwajah ?. Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang sering terjadi pada wanita. Menghilangkan flek hitam menjadi suatu dambaan bagi mereka. Akan tetapi mengingat harga perawatan yang malah, tak jarang banyak para wanita mengurungkan niat untuk dapat menghilangkannya. Padahal cara menghilangkan flek hitam di wajah  bisa menggunakan alternatif dengan bahan yang dekat dengan kita yaitu pare.


Buah pare biasanya dimasak dengan cara ditumis, banyak orang tidak menyukainya dikarnakan rasanya pahit, dibalik rasa yang pahit ternyata terdapat manfaat yang tidak kita sadari. Mengutip dari Boldsky, pare bisa menghilangkan flek hitam pada wajah. Nah, untuk kalian yang tidak menyukai pare bisa banget dimanfaatkan untuk bisa menambah kepercayaan diri.


Perawatan wajah dengan buah pare sudah hype dimana-mana. Bahkan pare menjadi salah satu bahan untuk menghilangkan flek hitam secara alami. Hal tersebut dikarenakan pare memiliki vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit wajah.  Buah pare mengandung vitamin C, zat besi, kalium, magnesium, dan kalsium yang membuat kulit wajah semakin cerah, glowing dan pastinya bebas flek hitam. 


cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan pare, Kalian dapat menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu untuk dijadikan masker wajah.


Bahan yang digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan pare :

  • Pare
  • Jeruk nipis
  • Tomat


Berikut cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan pare

  1. Siapkan bahan-bahan yaitu pare jeruk nipis dan tomat.
  2. Kemudian blender pare dan tomat agar teksturnya menjadi lembut seperti bubur
  3. Lalu itu tambahkan sedikit perasan jeruk nipis.
  4. Setelah itu Oleskan ke wajah dan tunggu selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.


Gunakan masker seminggu 3 kali secara rutin akan membuat wajahmu menjadi semakin cerah dan glowing. (fda)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update