Jepara Level Dua, Pencak Silat Cempaka Putih Antusias Latihan Bersama - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 September 2021

Jepara Level Dua, Pencak Silat Cempaka Putih Antusias Latihan Bersama

 

latihan bersama
pencak silat cempaka putih

RUMAHKABAR.COM-Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara laksanakan latihan bersama antara siswa dan warga di Lapangan Bangsri Minggu (19/9).


Pelaksanaan latihan bersama dikuti oleh beberapa ranting yang ada di Cabang Jepara, Jumlah peserta sendiri mencapai 257 yang terdiri dari siswa maupun warga. Hadir ditengah peserta pula Wakil Ketua Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara Lutfi Maulana S Pd I. Hadir pula beberapa tokoh Cabang Jepara yaitu Eri Dwi Nugroho, Ulil Absor, Dwi Susanto, Bambang, serta beberapa tokoh lainya.


Selain mengobati rasa kebosanan dalam menghadapi pandemi covid-19 kegiatan ini juga meluapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena Kabupaten Jepara saat ini berada pada PPKM Level 2. Tentunya kegiatan tersebut sangat antusias diikuti oleh siswa maupun warga Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara mengingat sudah lama tidak melaksanakan latihan secara bersama antar ranting maupun sub ranting selama masa pandemi.

latihan bersama
pencak silat cempaka putih
Meskipun telah memasuki Level 2 para peserta dalam pelaksanaan latihan bersama tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Ketua Cabang Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara Bripka Agus Suwanto berpesan menyampaikan pesan “untuk tetap semangat dan menjaga kekeluargaan, dengan adanya latihan bersama tentunya bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Kita akan kuat bila saling bersama untuk memajukan perguruan PSCP jepara”.

Agus juga berharap “kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan terus berkembang dan semoga kedepan bisa lebih banyak lagi yang mengikuti kegiatan teraebut. (mz)

 

2 komentar:

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad