Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cabor kick boxing Persembahkan Emas Pertama Untuk Jawa Tengah Pada PON Papua.

Jumat, 24 September 2021 | September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T22:06:01Z

Rumahkabar.com-Kontingen Jawa Tengah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) berhasil sabet medali emas pertama pada cabang olahraga kick boxing.

Pon papua
Dinni Alimah Saputri


Perolehan medali emas sendiri berhasil dipersembahkan oleh Dinni Alimah Saputri yang berlaga pada kategori Ring sport low kick putri 48kg setelah mengalahkan lawanya dari kontingen Sulawesi Utara (23/9).

Secara resmi agenda PON akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 di Papua, akan tetapi beberapa cabor telah dipertandingkan saat ini. Cabor kick boxing sendiri dipertandingkan selama dua hari yaitu pada tanggal 22-23 September.

Pelaksanaan pertandingan kick boxing sendiri pada PON Papua dilaksanakan di Aula Asrama Haji Kota Raja, Papua. 

Pasca berhasil menyabet medali emas Dinni Alimah Saputri mendapatkan ucapan selamat serta apresiasi dari keluarga, pelatih, rekan, serta bebebrapa kolega. Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh Ketua kick boxing Jawa tengah Eko Firli serta dari Aisyah Dinda Karina SH MH Dekan Humaniora dan Informatika Universitas Karya Husada Semarang.

Dinni Alimah Saputri sendiri merupakan mahasiswa aktif semester pertama pada program studi Informatika Program Sarjana Universitas Karya Husada Semarang.

Rasa sukur tentunya disampaikan oleh Dinni karena telah berhasil emas pertama untuk kontingan Jawa Tengah, harapanya tentu nanti bisa berlanjut untuk berhasil mendapatkan medali emas pada cabor-cabor yang lain.

“Alhmdllah rasa sukur saya panjatkan karena dapat berhasil meraih medali emas, terimakasih atas dukungan dan do’a yang diberikan sehingga mampu mempersembahkan medali emas ini” ungkap Dinni.

Dinni juga berharap “semoga nantinya Jawa Tengah dapat menambah medali emas kembali serta Cabor kick boxing semakin diminati oleh masyarakat”. (mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update