Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atlit Pencak Silat Cempaka Putih Banjarnegara Juara Satu Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)

Minggu, 04 Juli 2021 | Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T02:49:50Z

 

Atlit Pencak Silat Cempaka Putih Banjarnegara Juara Satu Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)

Salsabila Juara 1 KOSN

Banjarnegara- Setelah sabet juara satu Kejuaraan Pencak Silat pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Kabupaten Banjarnegara, Raya Salsabila optimis maju dan juara pada tingkat Jawa Tengah.

Seleksi yang dilaksankan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banjarnegara pada akhir bulan Juni, sedangkan rencananya pelaksnaan KOSN tingkat Jawa Tengah akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli mendatang.

Mewakili SD N Duren 1 Kecamatan Pegedongan Kabupaten Banjarnegara pada kategori seni tunggal putri, Salsabila selanjutnya akan mewakili Kabupaten Banjarnegara pada kegiatan yang sama di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Selain membanggakan sekolah asal, rasa bangga juga ditunjukkan oleh perguruan pencak silat tempat salasabila berlatih.

Wasman Galih Pramono selaku ketua cabang Pencak Silat Cmpaka Putih Cabang Banjarnegara menyampaikan rasa bangga dan syukur atas lolosnya Raya Salsabila pada kejuaraan tersebut terlebih dimasa pandemi Covid seperti ini. Wasman juga berharap semoga ini dapat memotivasi siswa yang lain untuk giat perlatih dan selalu berprestasi.

“Selain Raya Salsabila, terdapat pula siswa kami Agif Bintang Wijaya yang akan maju mewakili Kabupaten Banjarnegara pada kategori Seni Tunggal Putra. Agif sendiri merupakan siswa Pencak Silat Cempaka Putih yang juga berhasil juara 3 pada kejuaraan dan memiliki tiket untuk ikut pada kejuaraan tingkat jawa tengah”, tambah Wasman. (mz)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update