Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PRODI PAI KEBANJIRAN UCAPAN SELAMAT

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T03:19:51Z

PRODI PAI KEBANJIRAN UCAPAN SELAMAT

LOLOS PKM AI UNISNU JEPARA
rumahkabar.com

Jepara- Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Nahdlatul Ulama Jepara mendapatkan ucapan selamat setelah mahasiswanya berhasil lolos Proposal Kreatifitas Mahasiswa Bidang Artikel Ilmiah (PKM-AI) pada tahun 2021.

Ucapan selamat tidak hanya datang dari civitas akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan akan tetapi datang juga dari jajaran akademik Universitas Nahdlatul Ulama Jepara. Selain dari internal Unisnu Jepara ucapan selamat juga diterima oleh Ketua Program Studi PAI, Khalimatus Sa`diyah, M Pd I dari berbagai pihak diluar kampus pada Selasa (6/7).


Prestasi yang diraih oleh Khilda Nur Lutfiyana, Sa’adatul Kholili, dan Kholifatun Nikmah yang merupakan mahasiswa Program Studi PAI berhasil menyusun PKM-AI dengan judul “inovasi model pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Unisnu Jepara berbasis domisili di masa pendemi”.


PKM-AI Mahasiswa PAI tersebut merupakan salah satu dari 699 PKM yang lolos pada tahun 2021, serta dari 172 Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta diseluruh Indonesia.


Ketua Program Studi PAI, Khalimatus Sa`diyah, M Pd I Menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada mahasiswa yang lolos, mengingat kompetisi ini bersifat nasional dan sangat susah untuk lolos.  


Rasa bangga dan syukur Khalimatus Sa`diyah bertambah ketika mengetahui bahwa PKM-AI yang lolos dari PAI merupakan satu-satunya yang mewakili Unisnu Jepara. “Alhmdllah PKM-AI hanya satu yaitu dari PAI” Ucap Khalim pada Rumahkabar.com.


“Semoga ini menjadi motivasi serta semangat mahasiswa lain dalam meraih prestasi, meskipun dimasa pandemi bukan menjadi penghalang yang berarti. Tentunya kami berharap semoga pada tahun yang akan datang secara kuantitas akan bertambah mahasiswa yang mengikuti dan berhasil di lolos”. Harap Khalim. (mz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update