Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

CEMPAKA PUTIH JEPARA SAPU BERSIH JUARA DALAM AJANG KOSN

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T03:07:26Z

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Atlit Pencak Silat Cempaka Putih Banjarnegara Juara Satu Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)

CEMPAKA PUTIH JEPARA SAPU BERSIH JUARA DALAM AJANG KOSN


kosn jepara
Pencak Silat Cempaka Putih

 

Jepara (Rumahkabar.com) Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara berhasil memenangkan seluruh juara pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) kategori Seni Tunggal Putra tingkat SMP.

Prestasi berhasil diraih oleh Deva Febrian Ma’ruf sebagai juara pertama dari SMP N 1 Bangsri, sedangkan juara 2 diraih Zainur Afandika Saputra dari SMP Takhassus Al Qur’an Sadamiyah, dan juara 3 diraih Damar Agus Saputra dari SMP N 2 Bangsri.

KOSN tingkat Kabupaten Jepara yang dilaksanakan pada hari Kamis (8/7) selain menyapu bersih juara pada kategori Seni Tunggal Putra SMP, Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Jepara juga berhasil menyabet juara pada kategori Seni Tunggal Putra tingkat SD. Hadir sebagai juara Nadim Sabbah Adi Prastio dari SD N 1 Guyangan.

Seluruh peserta nantinya memiliki tiket emas mewakili Kabupaten Jepara pada KOSN tingkat Provinsi Jawa Tengah yang rencananya akan dilaksanakan pertengahan bulan Juli.

Ketua Cabang Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Kabupaten Jepara, Bripka Agus Suwanto menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang sangat luar biasa diraih oleh siswa-siswa Cempaka Putih. Juga berharap semoga nantinya terdapat atlit yang juara nasional. “Mantap, alhmdllah semoga lanjut lagi tingkat nasional” ucap Agus pada rumahkabar.com.

“Prestasi yang telah dicapai merupakan bukti nyata bahwa meskipun dimasa pandemi tidak berarti tidak bisa berprestasi, semoga ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat berlatih sehingga mampu mengukir prestasi dikemudian hari”, tambah agus. (mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update