Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DOSEN HUKUM UNKAHA TERIMA APRESIASI DARI WIKIPEDIA INDONESIA

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T06:10:23Z

 

Rumahkabar.com-Dosen dari Fakultas Hukum Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang mendapatkan apresiasi dari Wikipedia Indonesia baru-baru ini. Penyampaiaan apresiasi tersebut disampaikan pada hari rabu sore 25/8 melalui email dan juga sosial media resmi Wikimedia Indonesia.

 

Apresiasi tersebut diberikan kepada Muhammad Zainuddin yang merupakan salah satu dosen di UNKAHA Semarang, Pemberian apresiasi dikarenakan peran aktif sebagai penulis di dalam kompetisi EUforia Wiki4HumanRights yang dilaksanakan melalui website Wikipedia Indonesia. Kompetisi ini merupakan kerjasama delegasi Uni-Eropa untuk Indonesia dengan Wikimedia Indonesia.

 

Beberapa tulisan terkait Hak Asasi Manusia (HAM) diantaranya yaitu Lembaga Hak Asasi Manusia Nasional di Indonesia dan Kesenjangan Upah Antar Gender di Indonesia.

Judul artikel Kesenjangan Upah Antar Gender di Indonesia dikategorikan sebagai Kelas B dengan angka bita mencapai 35.667. Sedangkan artikel dengan judul Lembaga Hak Asasi Manusia Nasional di Indonesia merupakan artikel yang dikategorikan sebagai Kelas Bagus dengan angka bita mencapai 62.554. Artikel tersebut dapat di akses secara luas oleh masyarakat melalui web resmi Wikipedia Indonesia.

 

“Rasa syukur tentunya bisa mendapatkan apresiasi atas artikel yang di tulis, semoga apa yang sudah di tulis dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dalam meningkatkan pengetahuan” Ungkap Zainuddin kepada rumahkabar.com

 

Zainuddin juga menambahkan “apresiasi ini tentunya menjadi bukti kecil secara nyata bahwa SDM di Program Studi Hukum Unkaha Semarang berkualita. Sehingga masyarakat jangan ragu untuk bergabung dengan Progdi Hukum Unkaha Semarang”. (SA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update