160 Siswa Cempaka Putih Jepara Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 Agustus 2021

160 Siswa Cempaka Putih Jepara Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

 


Ujian Kenaikan Tingkat
Pencak SIlat Cempaka Putih cabang Jepara


Jepara-RumahKabar.com-Pencak Silat Cempaka Puth Cabang Jepara laksanakan ujian kenaikan tingkat (UKT) yang di ikuti 160 siswa baru-baru ini.


Pelaksanaan UKT dilaksanakan beberangen dengan memperingati malam satu suro atau tahun bari Islam 1443H, kegiatan yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Desa Sumanding, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu 10-11 Agustus 2021.

Ujian Kenaikan Tingkat

Pencak SIlat Cempaka Putih cabang Jepara


Rangkaian acara dalam memperingatai malam tahun baru dilaksanakan Istighosah dan do’a bersama oleh seluruh siswa dan warga Pencak Silat empaka Putih.


Hadir pula Ketua Umum Pencak Silat Cabang Jepara Bripka Agus Suwanto dalam acara tersebut. “Melalui UKT diharapkan dapat menjaga semangat berlatih siswa sehingga mampu berpristasi di lokal Jepara, Jawa Tengah, bahkan hingga ditingkat Nasional” ungkap Agus kepada RumahKabar.com


Agus juga merharap melalui kegiatan ini mampu menambah spiritual para siswa sehingga mampu meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. “Penerapan Protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat dalam pelaksanaan kegiatan mengingat wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir” pesan Agus. (mz)








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad