-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

LUAR BIASA, SMPN 2 GUNUNGWUNGKAL 6 MEDALI DAN MENJADI PESILAT TERBAIK DALAM KEJURNAS JAYAKARTA CHAMPIONSHIP 2022

rumahkabar.com
Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T05:24:59Z
6 Pesilat SMPN 2 Gunungwungkal mendapatkan Medali Emas


RumahKabar.com - SMP Negeri 2 Gunungwungkal Kabupaten Pati berhasil mendapatkan 6 medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Jayakarta Championship 2022.


Pelaksanaan Kejurnas Pencak Silat Jayakarta Championship 2022 sendiri dj DKI Jakarta selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu (24-25/09).


Baca Juga : RAIH 5 MEDALI EMAS, SMPN 2 GUNUNGWUNGKAL BERHASIL SABET JUARA UMUM DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT


Keenam medali yang diraih sendiri yaitu 4 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. medali emas berhasil diraih oleh Arlita Shofiana Dewi, Mukti Sholihatin Nisa, Frisda Apriliani, dan Friska Apriliana. Sedangkan untuk medali Perah diraih oleh Naura Zumala Rahmatika dan Rohmatun Nailal Muna harus puas dengan medali Perunggu.


Baca Juga :  62 PESILAT PSCP IKUTI PENATARAN DAN SOSIALISASI PERATURAN PERTANDINGAN TERBARU


Tidak kalah membanggakan bahwa Frisda Apriliani selain mendapatkan medali emas dirinya juga berhasil menggondol piala dengan kategori pesilat terbaik pada kategori Pra Remaja. Selain itu pula pihak sekolah SMP N 2 Gunungwungkal juga bangga bahwa pesilat terbaik untuk kategori remaja (SMA Sederajat) berhasil dirah oleh Silvi Pramusyas Tuti yang merupakan alumni dari SMP N 2 Gunungwungkal yang sekarang melanjutkan studi di SMA N 1 Tayu.


Baca Juga : PANEN PRESTASI, PSCP PATI ADAKAN SYUKURAN


Frisda Apriliani Atlit berprestasi dari SMP N 2 Gunungwungkal tersebut hampir tidak percaya bisa mendapatkan kategori peslilat terbaik, hanya saja ketika berlaga dirinya tetap fokus pada lawan didepan dan bermain lepas tampa beban. Frisda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pencak Silat Cempaka Putih tempat dirinya berlatih dibawah asuhan dari pelatih Maryono dan Bagas Waluyo Jati.


Rusmi, S.Pd., M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMP N 2 Gunungwungkal merasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh siswa didiknya. dirinya juga menambahkan agar tetap rendah hati, tetap rajin berlatih untuk terus meningkatkan prestasi. 


Baca Juga : RAIH NILAI TINGGI, ATLIT PENCAK SILAT CEMPAKA PUTIH SEMARANG BERHASIL GONDOL MEDALI


"Menjadi pendekar silat adalah sebuah pilihan,  untuk meraih prestasi tertinggi tetaplah fokus,  disiplin dan semangat berlatih, dan atas segala capaian yang diraih tetaplah rendah hati". Ungkap Rusmi kepada RumahKabar.com baru-baru ini.


Dirinya juga menambahkan bahwa sekolah akan memberikan dukungan penuh bagi peningkatan prestasi atlet-atlet  SMP Negeri 2 Gunungwungkal. Pungkas Rusmi. (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+