-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

HARUS KEMBALI PUAS DENGAN MEDALI PERUNGGU, SARAH ULIA MAHASISWA UNKAHA JANJI GIATKAN LATIHAN UNTUK MEMPERBAIKI PRESTASI

rumahkabar.com
Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T08:02:48Z
Sarah Ulia Alia Azizah Mahasiswi Prodi Hukum Universitas Karya Husada (UNKAHA)

RumahKabar.com - Sarah Ulia Alia Azizah Mahasiswi Prodi Hukum Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang harus puas dengan perolehan medali Perunggu pada Kejurnas Pencak Silat Jayakarta Championship 2022.


Tidak lama sebelumnya tanggal (11/09) Sarah juga berhasil meraih medali Perunggu Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Semarang Open. Dirinya turun pada kategori pada kategori Laga Kelas C. 


Baca Juga : HAORNAS, MAHASISWA UNKAHA RAIH MEDALI CABOR PENCAK SILAT


Tidak kalah membanggakan juga Sarah berhasil meraih medali perunggu pada ajang olahraga bergengsi bagi mahasiswa yaitu Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) Jawa Tengah pada hari Kamis (8/9) dengan Cabor yang sama. 


Sarah menyampaikan bahwa prestasi ini bukanlah target akhir, dirinya berjanji akan terus meningkatkan prestasi kedepan mengingat peluang masih sangat terbuka lebar. Dirinya juga berharap semoga tetap diberikan keselamatan, kekuatan, serta perlindungan agar tetap mampu memacu prestasi.


"Saya berjanji akan meningkatkan prestasi, tentu akan terus meningkatkan latihan demi menjaga stamina agar tetap prima" ungkap Sarah kepada rumahkabar.com


Baca Juga : MAHASISWA UNKAHA KEMBALI SABET MEDALI UNTUK CABOR PENCAK SILAT


Diketahui Sarah sendiri merupakan warga dari Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih yang berpusat di Magetan Jawa Timur. Dirinya selama ini berlatih di Cabang Kabupaten Pati.


Plt Wakil Rektor III UNKAHA El Kartikasari menyampaikan bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa hukum, tercatat sudah 4 medali yang berhasil diraih mahasiswa hukum dalam kurun waktu bulan september ini. Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Sarah yang berhasil meraih medali perunggi baru-baru ini dan tetap memberikan semangat agar mampu meriah medali emas dikemudian hari. (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+