-->

Iklan

MAHASISWA UNKAHA KEMBALI SABET MEDALI UNTUK CABOR PENCAK SILAT

rumahkabar.com
Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T08:18:29Z
Kejuaraan Nasional Pencak Silat Semarang Open 2022
Kejuaraan Nasional Pencak Silat Semarang Open 2022

RumahKabar.com - Mahasiswa Universitas Karya Husada (UNKAHA) Kembali sabet medali pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Semarang Open 2022 di GOR Prof Sudarto SH di Jl Arteri Soekarno Hatta pada hari Minggu (11/9).


Kontingen UNKAHA Semarang berhasil meraih 1 perak dan 2 medali perunggu. Diketahui kontingen kampus UNKAHA mengirimkan 3 atlit andalan dan berhasil mendapatan medali seluruhnya.


Sarah Ulia Alia Azizah Mahasiswi Prodi Hukum Meraih Medali Perak


Medali tersebut berhasil diraih oleh Sarah Ulia Alia Azizah Mahasiswi Prodi Hukum yang berhasil meraih Medali Perak, Yusuf Panji Indrawan Mahasiswa Prodi Manajemen mendapatkan Medali Perunggu, dan Zenda Vidya Uttamo Mahasiswa Prodi Hukum mendapatkan medali Perunggu.


Diketahui pula bahwa Sarah Ulia Alia Azizah sebelumya berhasil menyabet medali Perunggu pada ajang bergengsi Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) Jawa Tengah pada cabor yang sama. Sarah sendiri turun di kategori laga Kelas C.


Setelah dipastikan mengantongi medali para atlit benyak mendapatkan ucapan selamat serta motivasi untuk terus berlatih lebih giat untuk meningkatan prestasi lebih baik lagi.


Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Dekan Fakultas Hukum, Manajemen, dan Informatika Aisyah Dinda Karina SH MH via sambungan telfon langsung. 


Rekotr UNKAHA Semarang Dr Ns Fery Agusman MM MKep SpKom juga menyampaikan bahwa civitas akan mendukung secara penuh untuk peningkatan prestasi mahasiswa baik dibidang akademik, olahraga, maupun seni. 


Selain dari Civitas UNKAHA tempat menempuh pendidikan, para atlit juga mendapatkan ucapan selamat dari saudara-saudara Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih. Salah satu ucapan juga disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah Jawa Tengah Pencak Silat Cempaka Putih H. Ismunardi SH. 


Dalam penyampaiannya Ismunardi menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih para atlit, serta berharap agar tetap meningkatkan latihan agar memperbaiki prestasi kedepanya. (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS