-->

Iklan

HAORNAS, MAHASISWA UNKAHA RAIH MEDALI CABOR PENCAK SILAT

rumahkabar.com
Kamis, 08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T08:44:18Z
Atlit Pencak Silat Cempaka Putih

Sarah Ulia Alia Azizah meraih medali perunggu pada  Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) pada cabang olahraga Pencak Silat.


RumahKabar.com - Mahasiswa Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang Sarah Ulia Alia Azizah meraih medali perunggu pada  Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) pada cabang olahraga Pencak Silat.


Diketahui Sarah merupakan mahasiswa aktif Program Studi Hukum Program Sarjana UNKAHA semester pertama. 


Pelaksanaan POMPROV sendiri dilaksanakan dari hari Senin (4/9) hingga Kamis (8/9) di Edutorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhamadiyah Solo.


Sarah berhasil menang telak dari lawannya Iva Latifa Sethepany dari Kontingen Universitas Semarang dan Indy Melaty dari Universitas Tidar. 


Sarah harus mengakui keunggulan lawanya Umu Marhamah dari UMP Purwokerto dan harus puas dengan medali perunggu. 


Pemberian medali sendiri sangat istimewa, pasalnya berhasil meraih prestasi bertepatan dengan peringatan hari olahraga nasional. 


"Terimaksih atas dukungan dan doa restu yang diberikan oleh UNKAHA, medali pertama dari saya merupakan hadiah  indah Dies Natalis UNKAHA yang pertama baru-baru ini" Ungkap Sarah.


Sarah berjanji akan meningkatkan latihan untuk terus mampu berprestasi hingga tingkat nasional bahkan internasional.


Sarah Ulia Alia Azizah bersama rekanya


Dekan Fakultas Hukum, Manajemen, dan Informatika UNKAHA Aisyah Dinda Karina, SH.,MH menyampaikan ucapan selamat dan berterimakasih kepada mahasiswa ketika dipastikan mendapatkan medali perunggu. 


"Mbak Sarah selamat ya atas prestasinya, serta terimaksih sudah mempersembahkan medali perunggu untuk UNKAHA tercinta". Ungkap Aisyah melalui sambungan telfon. 


Rektor UNKAHA Dr.Ns. Fery Agusman MM, M.Kep., Sp.Kom menyampaikan terimakasih dan bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa. Kampus akan mendukung secara penuh kegiatan kemahasiswaan agar terus berprestasi.


"Semoga prestasi yang di dapat Mbak Sarah mampu memotivasi mahasiswa lain agar lebih berani berkompetisi dan meraih prestasi". Tegas Fery (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS