Rekomendasi Investasi Crypto Pada Tahun 2021 - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Juni 2021

Rekomendasi Investasi Crypto Pada Tahun 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Ulasan Lengkap Berinvestasi Uang Crypto

Rekomendasi Investasi Crypto Pada Tahun 2021 - Cryptocurrency atau mata uang kripto biasanya digunakan untuk bertransaksi secara digital. Mata uang digital dengan mata uang di dunia nyata ini sama berharganya.

Rekomendasi Investasi Crypto Pada Tahun 2021
Rekomendasi Investasi Crypto Pada Tahun 2021

Bahkan koleksi mata uang kripto kini menjadi tren. Berikut beberapa rekomendasi Investasi Crypto menarik di tahun 2021. Tidak sedikit orang yang bisa menjadi kaya karena memiliki uang kripto. Apakah Anda tidak tertarik untuk mengikuti jejak mereka?

Keuntungan Berinvestasi Dalam Cryptocurrency

Seperti beberapa investasi dengan instrumen lain, cryptocurrency juga dapat meningkatkan kekayaan bersih kita. Ibu perlu ingat, uang tunai yang kita miliki saat ini akan berkurang nilainya karena inflasi. Lain halnya jika kita berinvestasi pada aset yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Keunggulan lainnya adalah teknologi di balik cryptocurrency, yaitu blockchain. Tidak ada satu pun institusi atau negara mana pun yang dapat mengontrol arus transaksi dan nilai mata uang digital. Blockchain juga memiliki catatan transaksi Buku Besar (Ledger) yang dapat diakses oleh semua orang tanpa penipuan.

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > 10 Bisnis Online Untuk Mahasiswa Pemula Tanpa Modal

Daftar Rekomendasi Cryptocurrency 2021

EOS

EOS adalah salah satu aset kripto yang memiliki komunitas terbesar. EOS memudahkan pengembang untuk membuat database dan manajemen akun tanpa harus memiliki latar belakang pemrograman.

Selain beberapa rekomendasi di atas, Anda juga bisa mencoba memulai investasi HOT yang sedang hangat dibicarakan di awal tahun 2021. Namun Anda juga tidak boleh melupakan risikonya. Jadi, Anda juga harus siap dengan kemungkinan baik dan buruk.

Doge

Dogecoin diluncurkan pada 2013. Teknologi ini berasal dari Litecoin. Dogecoin dibuat oleh programmer Billy Markus. Dogecoin awalnya direncanakan untuk menghasilkan maksimal 100 miliar Dogecoin tetapi seiring waktu, Dogecoin diumumkan memiliki persediaan yang tidak terbatas.

Awalnya, Doge digunakan sebagai mata uang lelucon. Ada yang percaya Doge akan naik menjadi 14 ribu rupiah, ada juga yang tidak. Namun menariknya di awal tahun 2021, penggemar Doge semakin meningkat, apalagi ketika ada tweet dari CEO Tesla, Elon Musk.

Pada awal Januari 2021, Doge masih berada di kisaran puluhan silver dan hanya dalam waktu satu bulan, per 29 Januari 2021, Doge berhasil menembus Rp 1000, dan pada awal Mei 2021, Doge berhasil mencapai di atas Rp 5.000. Doge kalau 14 ribu rupiah sepertinya akan lebih banyak investor crypto. tertarik.

TRX

Tron atau TRX adalah aset kripto baru. Tron sebagai alat pembayaran akses premium semakin banyak digunakan di masa depan. Mengapa? Karena banyak orang yang rela membayar untuk mengakses konten premium. Mulai dari ratusan perak per koin di awal tahun 2021. Saat ini, TRX sudah mencapai di atas Rp 2000 lho per koin.

Koin Binance

BNB Coin diluncurkan pada tahun 2017. Saat ini, BNB telah mencapai lebih dari 7,1 juta rupiah per koin (kira-kira di atas 7 juta rupiah per 1 koin). BNB ini luar biasa. Bisa jadi pilihan untuk investasi jangka panjang, lho.

Ethereum atau ETH

Di posisi kedua adalah Ethereum yang memiliki tingkat likuiditas yang cukup tinggi. Nilai tukar Ethereum memang mengalami penurunan di tahun 2018, sama seperti Bitcoin. Namun, Ethereum bangkit kembali pada tahun 2020 dan mampu menempati posisi kedua di CoinMarketCap. Pada tahun 2021, ETH tetap menjadi andalan setelah Bitcoin. ETH tertinggi sepanjang masa hampir mendekati Rp50 juta per koin pada awal Mei 2021.

XRP dari Ripple

RippleNet adalah jaringan layanan pembayaran seperti Bank dan bisnis layanan keuangan yang dikembangkan oleh Ripple. Ripple dirancang sebagai sistem pembayaran sehari-hari. XRP sendiri merupakan representasi dari jaringan Ripple.

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Menghilangkan Iklan yang Mengganggu Di Android dengan Mudah

Apa Perbedaan Antara XPR, Bitcoin dan Ethereum?

Perbedaan antara XRP dan Bitcoin dan Ethereum adalah Ripple tidak menggunakan Blockchain, sementara kedua koin melakukannya. XRP cukup menarik hingga tahun 2021 lho. Mungkin Anda tertarik? XRP pada awal Mei 2021 telah mencapai lebih dari Rp 20 ribu per koin. Hmm, mari kita coba bersenang-senang jika Anda tertarik.

CAKE atau Pancakeswap

CAKE pada tahun 2021 cukup menjadi perhatian bagi investor crypto. CAKE sendiri berhasil melewati Sushiswab dan Uniswab. Saat ini, CAKE telah mencapai lebih dari Rp 600 ribu per koin.

Litecoin atau LTC

Litecoin sering disebut sebagai mata uang digital terbaik karena memiliki tingkat likuiditas yang tinggi dan pangsa pasar yang besar. Mata uang digital ini bisa disamakan dengan BTC dan ETH. Saat ini ada 84 juta Litecoin yang beredar bebas di pasaran.

Litecoin layak untuk dimiliki karena memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya adalah proses penambangan yang hanya memakan waktu sekitar 2 menit. Tidak heran investor lebih tertarik pada LTC daripada yang lain.

NEM

NEM adalah mata uang digital yang unik. Biasanya mata uang digital bisa didapatkan dengan cara menambang atau menambang. Sedangkan NEM bisa didapatkan dengan cara panen atau harvesting. Perbedaan inilah yang membuatnya unik.

Meski berbeda, waktu yang dibutuhkan investor untuk melakukan penarikan NEM sangat singkat. Prosesnya hanya membutuhkan waktu sekitar 6 detik dan proses konfirmasi akan berlangsung selama 20 detik. Energi yang dibutuhkan untuk memanen NEM juga 100 kali lebih sedikit daripada menambang BTC atau cryptocurrency lainnya.

VidyCoin

VidiCoin juga merupakan salah satu kripto utama yang digunakan pada platform Vidy. Ingin mendapatkan koin ini? Anda cukup menonton iklan saja lho. Yang membuat koin ini unik dan berbeda dari yang lain adalah memiliki teknologi The Video Layers for Ads yang merupakan salah satu inovasi dalam industri periklanan digital.

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > 10 Bisnis Paling Menguntungkan Tanpa Modal Untung Jutaan

Apa Keunggulan Penggunaan NEO Pada Saat Ini?

NEO

NEO memiliki kesamaan dengan ETH. Banyak pengamat crypto mengatakan NEO akan berkembang dengan baik dari waktu ke waktu. Hari ini NEO digunakan sebagai dasar untuk membangun aset keuangan digital, kontrak pintar, dan aplikasi blockchain.

Bitcoin atau BTC

Mata uang digital ini masih bertengger di posisi satu. Bitcoin juga memegang gelar mata uang digital paling populer sejak awal. Tidak hanya populer, tetapi Bitcoin juga merupakan salah satu mata uang digital yang paling layak untuk dimiliki.

Bahkan para ahli cryptocurrency menjulukinya raja cryptocurrency. Jumlah Bitcoin sangat terbatas sementara permintaannya tinggi. Hal ini menyebabkan nilai tukar atau harga melambung. Saat ini, nilai investasi Bitcoin semakin meningkat. Dimulai dengan harga ratusan perak, Bitcoin kini bernilai ratusan juta.

Token Perhatian Dasar atau BAT

Token Perhatian Dasar cryptocurrency dikembangkan oleh perusahaan bernama Brave Browser. Cara kerja token ini sama dengan bonus atau tip yang diberikan kepada pembuat konten. Sedikit atau banyaknya informasi yang diberikan oleh pembuat konten.

Itulah yang menentukan besar kecilnya token atau tip yang mereka dapatkan. Untuk mendapatkan token yang banyak tentunya pembuat konten harus memberikan banyak informasi. Sekian rekomendasi investasi crypto pada tahun 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad