10 Bisnis Paling Menguntungkan Tanpa Modal Untung Jutaan - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 April 2021

10 Bisnis Paling Menguntungkan Tanpa Modal Untung Jutaan

Bisnis Paling Menguntungkan Tanpa Modal
Rumahkabar.com - Bisnis merupakan kegiatan untuk mencari uang dengan cara menjual produk barang atau jasa. Sekarang ini banyak sekali model bisnis yang dapat dikerjakan untuk mendapatkan penghasilan. Bisnis ada yang memerlukan keahlian khusus dan modal. Bisnis Paling Menguntungkan Tanpa Modal Untung Jutaan kita akan bahas di artikel ini.
Berbicara mengenai modal bisnis pasti ada yang memerlukan modal yang besar dan banyak pula yang tanpa modal tetapi bisa mendapatkan uang sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Modal merupakan salah satu faktor penting dari berbisnis tetapi bukan menjadi hambatan jika kita kekurangan modal untuk memulai suatu bisnis.

Dalam berbisnis kita harus tekun dan rajin dalam mempromosikan bisnis yang kita jalani. Tanpa promosi bisnis kita akan sia-sia. Ada yang beranggapan bahwa promosi merupakan nyawa dari sebuah bisnis.

Pada tahun ini, dimana zamanya sangat identik sekali dengan perkembangan dunia digital dimana orang semakin mudah dalam mencari informasi dan uang hanya melalui internet.

Banyak pengusaha pengusaha baru yang timbul pada tahun ini, baik yang sukses di dunia offline maupun secara online.

10 Bisnis Paling Menguntungkan Tanpa Modal Untung Jutaan

1. Agen Properti

Agen properti adalah sebuah usaha untuk memasarkan tanah atau bangunan seperti rumah, ruko, kos-kosan hotel, villa, apartment milik orang lain. Kata lain dari agen properti banyak yang menyebutnya sebagai makelar, broker. Tugas dari seorang agen properti adalah sebagai pencari dan penghubung antara penjual properti dan yang ingin membeli properti.

Pemilik properti pada umumnya membutuhkan seorang agen atau makelar untuk mencarikannya pembeli. Karena pemilik properti ini tidak ingin disibukkan dengan hal hal yang mereka tidak bisa dengan cepat mencari pembeli.

Menjadi seorang agen properti bisa dijalankan dengan modal yang sedikit bahkan tanpa modal. Modal yang kamu perlukan hanyalah untuk mempromosikan properti yang akan dijual dan biaya transportasi.

Potensi menjadi agen properti sangat menjanjikan. Bukan hanya itu menjadi Agen properti dapat membuat anda menjadi kaya raya tanpa modal. Karena penghasilan menjadi agen properti sangat besar. Biasanya agen properti akan mendapatkan fee 2-5% dari hasil penjualan properti yang dia tawarkan.

Misalnya harga properti yang kamu tawarkan 1 Miliar Rupiah maka kamu akan diberikan fee 20-50 juta rupiah jika properti itu berhasil kamu jual. Bayangkan jika kamu berhasil menjual 5 properti saja dalam 1 bulan maka hasilnya sudah luar biasa bukan?

2. Bisnis Periklanan

Bisnis periklanan adalah kita menyediakan jasa untuk mempuslish atau mengiklankan suatu bisnis. Binsis periklanan ini memiliki pangsa pasar yang sangat luas dan tidak ada matinya.

Setiap bisnis baik yang besar maupun yang kecil memerlukan jasa periklanan untuk meningkatkan penjualan mereka. Dan hal inilah alasan yang kuat mengapa bisnis periklanan ini sangat menguntungkan dan tidak ada matinnya.

Untuk memulai bisnis periklanan ini, hal utama yang harus kamu perhatikan adalah ide. Karena ide dapat menjadi tumpuan kamu untuk bersaing di dalam bisnis periklanan ini. Semakin segar ide yang kamu miliki maka semakin unik iklan yang dibuat sehingga iklan dapat dimengerti oleh masyarakat.

Selain ide, kamu juga perlu mengetahui target market yang hendak dituju. Walaupun pangsa pasarnya besar, binisi periklanan juga harus memperhatikan kondisi pasar. Semakin beragam jenis periklanan yang dibuat, maka dapat memberikan pilihan yang beragam kepada target market yang hendak dituju.

3. Event Organizer

Event Organizer atau penyelenggara acara adalah penyedia jasa profesional untuk menyeenggarakan suatu acara. Biasanya disingkat EO. Bisnis EO bertujuan untuk membantu kiennya untuk menyelenggarakan acarnya dengan baik dan sesuai keinginannya serta penyelenggaraannya profesional.

Biasanya EO diperhuanakan dalam acara musik, seminarm hingga pernikahan. Jika kamu belum memiliki pengalaman dalam bisnis EO, ada baiknya kamu mulai terlebih dahulu dari event kecil terlebih dahulu agar dapat memiliki ilmu dan pengalaman yang cukup untuk mengambil event yang besar nantinya.

4. Bisnis Catering Makanan

Saat ini perkembangan bisnis dibidang kuliner mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satunya adalah Bisnis Ctering Makanan. Usaha catering adalah usaha kuliner yang mengarah kepada pemesanan makanan dan minuman untuk keperluan pesta pernikanan, seminar, ataupun acara kantor.

Bisnis catering merupakan salah satu peluang usaha ibu rumah tangga ataupun anak kuliahan. Jadi yang pandai memasak segala jenis makanan cocok untuk membuka bisnis ini.

Usaha catering ini juga bisa dimulai dengan modal yang kecil. Lain halnya dengan bisnis warung makan ataupun restoran yang memerlukan modal yang relatif besar.

Memutuskan untuk membuka bisnis catering merupakan langkah terbaik dalam dunia bisnis kuliner saat ini. Karena memang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

5. Bisnis Kue

Memulai bisnis kue menjadi salah satu bidang yang patut untuk dipertimbangkan. Mengingat peminat kue tidak pernah sepi. Berbagai tindakan dan persiapan harus dilakukan demi berjalannya bisnis tersebut. Setiap langkah sangat menentukan kesuksesan Kamu.

Bisnis kue merupakan salah satu bisnis yang dapat dikerjakan tanpa harus menyita waktu yang berlebihan seperti bekerja di kantor. Memiliki bisnis kue dapat mendatangkan pendapatan yang cukup besar.

Sebelum memulai bisnis kue, kamu harus menentukan target market untuk bisnis kamu agar kamu bisa membuat kue sesuai dengan permintaan pasar. Membuka bisnis kue kamu harus memiliki rekan kerja yang bisa diandalkan agar dalam proses dalam proses produksi dapat dikerjakan secara cepat dan hasil yang memuaskan.

6. Agen Umroh & Haji

Peluang untuk mendapatkan uang jutaan rupiah dalam bisnis agen umroh & haji buakan sekedar mimpi belaka. Sangat jelas bahwa pangsa pasar dari bisnis ini adalah orang yang beraga islam. Faktanya Indonesia merupakan negara terbesar dengan jumlah penduduk muslimnya mencapai 80%.

Menjadi agen umroh & haji dapat dijadikan sumber bisnis yang sangat potensial. Modal untuk menjadi agen Umroh & haji ini yang paling penting adalah kepercayaan. Jika kamu adalah orang yang dapat dipercaya pasti kamu akan banyak mendapatkan orderan.

Bisnis menjadi Agen Umroh & Haji bukan hanya sekedar bisnis, melainkan dapat juga dijadikan sebagai sarana untuk beribadah. Perluaslah jaringan kamu agar semakin banya orang yang tertarik dengan jasa yang kamu tawarkan.

7. Membuat Vlog

Vlog atau singakatan dari video blog adalah sebuah konten video yang dibuat oleh seseorang untuk menyampaikan informasi yang menarik. Konten vlog banyak bertebaran di youtube. Menjadi seorang vlogger kamu dituntut harus memiliki kreatifitas agar video yang kamu hasilkan menarik.

Pada zaman digital seperti sekarang ini menjadi vlogger adalah pilihan yang bagus untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan. Karena ini juga dapat dijadikan sebagai pasif income kamu alias kamu tidak perlu capek kerja untuk menghasilkan uang.

Vlogger saat ini sudah merambah ke semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Keterampilan yang harus kamu miliki untuk menjadi seorang vlogger adalah skill dalam mengambil dan mengedit video.

Tidak perlu cantik atau ganteng untuk menjadi vlogger yang sukses, karena tampang bukan kunci untuk sukses di dunia vlogger. Buatlah konten yang menarik dan bermanfaat agar penonton betah memutar video kamu dan vlog kamu bisa banyak penontonya.

8. Membuat Blog

Blog adalah salah satu media untuk menyampaikan informasi melalui internet yang dituangkan dalam artikel. Seorang yang mengelola blog biasa disebut dengan Blogger. Menjadi seorang blogger sangat cocok buat kamu yang suka sharing pengalaman, informasi da keterampilan yang kamu miliki.

Jika kamu hobi menulis, menjadi blogger adalah langkah yang sangat prospek untuk segi bisnis. Kamu dapat menuangkan ide kreatifitas pikiranmu melalui artkel di blog kamu. Di blog kamu juga bisa mendatangkan uang yang banyak ketika traffic blog kamu sudah banyak.

Kamu bisa membuka jasa di blog kamu seperti ads publisher, adsense, dll. Hasil dari blogger bukan hanya sekedar basa basi belaka. Blogger tidak memiliki keterikatan waktu dan tempat seperi pegawai pada umumnya. Kamu bebas mau membuat artikel kapan saja dan dimana saja. Hal inilah yang membuat saya betah menjadi seorang blogger. Apakah kamu tertarik menjadi seorang blogger?

9. Selebgram

Sudah tau selebgram? selebgram atau bisa juga disebut artisnya dunia maya yaitu orang orang yang terkenal dan memiliki banyak follower di media sosialnya. Ada banyak faktor yang bisa membuat orang terkenal atau viral di dunia maya. Mulai dari konten yang unik, kontrofersi lalu banyak di share oleh orang lain. Efek inilah yang dapat menyebabkan viral.

Dengan menjadi selebgram kamu juga bisa merambah ke dunia perfilman dan menjadi artis di berbagai media TV. Zaman sekarang siapa sih yang tidak mau menjadi selebgram? bahkan anak kecilpun sudah banyak yang menjadi selebgram pada saat sekarang ini dan memiliki penghasilan ratusan juta.

10. Agen Asuransi

Agen Asuransi adalah orang yang memasarkan produk asuransi biasanya berupa asuransi jiwa, seorang agen asuransi bekerja untuk mencari orang agar mau mendaftar di Asuransi yang ia tawarkan.

Menjadi agen asuransi adalah profesi yang sangat membantu banyak orang. Karena mengajak orang agar memiliki asuransi jiwa ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Selain itu agen asuransi juga mendapatkan penghasilan yang besar. Setiap pasti menginginkan kehidupan yang aman dan nyaman baik ketika sehat maupun sakit. Peran inilah yang dapat memikat orang untuk menjadi anggota dalam asuransi  yang anda tawarkan.

Semua bisnis pada dasarnya adalah untuk mencari untung. Dalam artikel ini saya merangkum 10 Bisnis Paling Menguntungkan Bisa Tanpa Modal Untung Jutaan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mencari bisnis yang cocok dan menjadi referensi dalam berbisnis.

Baca juga artikel saya yang lain dalam blog ini agar informasi yang kamu dapatkan lebih banyak dan share ke orang lain agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat yang positif dari blog saya yang sederhana ini.

Tinggalkan jejak berupa komentar kamu di bawah agar blog ini semakin maju dan berkembang.

Semangat terus untuk belajar dan berusahalah untuk menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad