MEGAWATI RAIH PRESTASI - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Desember 2021

MEGAWATI RAIH PRESTASI

 

Megawati yg menyerahkan piala dan uang pembinaan oleh ketua KKMA 02 JEPARA.


Rumahkabar.com - Megawati Siswi Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Tengguli berhasil raih juara dalam Pekan Olah raga Madrasah Aliyah (PORMA).


Juara yang berhasil diraih siswi MANU Tengguli pada cabang Lari Jarak Menengah Putri juara satu, Lompat Jauh Putri juara satu, dan Tolak Pluru Putri sebagai juara dua. Juara satu Lari Jarak Menengah Putri dan Lompat Jauh Putri diraih oleh Megawati. Selain Megawati MANU Tengguli juga mendapatkan juara 2 pada cabor Tolak Pluru Putri yang di ikuti ileh Siti Khotijah.


Dwi Susanto Ketua Panitia Porma ke-2 sekaligus Wakakesiswaan foto bersama para talit MANU Tengguli


Porma 2021 sendiri di ikuti oleh 28 sekolah di KKMA 2 Kabupaten Jepara dengan 4 cabor yang dipertandingkan. Tercatat sebanyak 173 atlit dari MA di KKMA 2 Kabupaten Jepara ikut berlaga dalam Porma ke-2.


Rasa syukur dipanjatkan Megawati atas prestasi yang berhasil diraih dan mampu membanggakan almamater MANU Tengguli.


"Alhamdulillah saya mampu mendapatkan juara satu pada cabor lari jarak menengah putri dan lompat jauh putri" Ungak Megawati.


Dwi Susanto selaku Wakakesiswaan MANU Tengguli mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswinya, Dwi juga berharap semoga atas prestasi yang diraih mampu memotifasi murid yang lain untuk terus berprestasi.


"Semoga prestasi yang telah diraih megawati dan Siti Khotijah mampu memotofasi murid-murid yang lain untuk terus berprestasi". Harap Dwi Susanto. (mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad