Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MANTAPKAN PTM, MA NU TENGGULI ADAKAN VAKSINASI UNTUK SISWA

Kamis, 11 November 2021 | November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T05:20:46Z
Dokumentasi Vaksinasi Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MA NU) Tengguli


Rumahkabar.com – Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MA NU) Tengguli Kabupaten Jeapra memantapkan untuk melaksanakan Pendidikan Tatap Muka (PTM) setelah ratusan siswa menerima vaksinasi.


Ratusan siswa MA NU Tengguli menerima vaksin pada hari Rabu (10/11) kemarin. Pelaksanaan vaksinasi sendiri dilaksanakan dengan bekerjasama serta mendapatkan dukungan penuh dari UPTD Puskesmas Bangsri 2.


Selain mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi, kegiatan vaksinasi tersebut juga termasuk rangkaian kegiatan peringatan Khoul KH. Abdul Hadi pendiri yayasan Tarbiyatul Islamiyyah.


Pelaksanaan vaksinasi sendiri dilaksanakan di Kampus Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama Tengguli, Kabupaten Jepara. Jumlah vaksin yang tersalurkan mencapai 537 dosis vaksin dengan jenis sinovax. Selain diikuti oleh siswa siswi, pelaksanaan vaksinasi juga diikuti oleh para guru serta tenaga kependidikan di Yayasan Tarbiyatul Islamiah Tengguli. 


“Melalui vaksinasi ini semoga pandemi segera berlalu sehingga proses pembelajaran dapat berjalan maksimal secara luring, semoga semua diberi kesehatan, keselamatan, dan bisa terus berprestasi”. Harap Sonhadi, S.Ag, S.Pd Kepala Sekolah MA NU Tengguli.


Sonhadi juga mendoakan agar seluruh siswa maupun guru dilingkungan sekolah tetap diberikan kesehatan, kekuatan, serta ke ikhlasan dalam menghadapi cobaan covid-19 ini.


“semoga seluruh siswa maupun guru dilingkungan sekolah tetap diberikan kesehatan, kekuatan, serta ke ikhlasan dalam menghadapi cobaan covid-19 ini. Mari kita bangkit dan semangat agar semua ini dapat kita lalui”. Tegas Sonhadi. (ais)


Editor: Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update