-->

Iklan

MAGISTER HUKUM USM SIAP TERIMA MAHASISWA BARU ANGKATAN XV

rumahkabar.com
Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T07:04:08Z


Rumahkabar.com – Program Magister Hukum Universitas Semarang (MH USM) telah membuka untuk pendaftaran mahasiswa angkatan ke XV. Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak 25 Oktober kemarin.


Pendaftaran mahasiswa baru akan ditutup pada tanggal 20 Maret 2022, kemudian akan dilaksanakan matrikulasi pada tanggal 26 Maret 2022. Upacara penerimaan mahasiswa baru sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2022.


Pendaftaran dapat dilaksanakan secara daring melalui pmbpasca.usm.ac.id atau datang langsung ke kampus USM Semarang Jl.Arteri Soekarno-Hatta.


Melalui Visi ” menjadi program studi yang terkemuka dan bermutu berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta mampu mengembangkan ilmu hukum yang memiliki keunggulan dibidang hukum bisnis, hukum pidana, maupun hukum ketatanegaraan, dan memiliki keunggulan kompetensi dalam mengembangkan ilmu hukum yang berwawasan global dan beretika”. Sehingga Program Magister Hukum (S-2) USM telah terakriditasi B oleh BAN-PT.


Tidak hanya murni akademisi, SDM dosen pengampu juga banyak sebagai praktisi serta politisi. Terdapat pula guru-guru besar dari Universitas Diponegoro (UNDIP) yang turut serta mengamalkan ilmunya kepada mahasiswa MH USM. (Evi)


Editor: Zai

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS