Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERCEPATAN VAKSINASI, POLSEK KARANGAWEN GELAR VAKSINASI

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T07:33:00Z
Dokumentasi Vaksinasi Polsek Kecamatan Karangawen


Rumahkabar.com – Upaya percepatan vaksinasi di wilayah hukum Kecamatan Karangawen, Demak dilakukan oleh Polsek setempat.


Pelaksanaan vaksinasi sendiri dilakukan di rumah pribadi Kepala Desa Jragung Bapak Edy Susanto S.Sos pada hari Senin (9/11) baru-baru ini. Sasaran dari pelaksanaan vaksinasi adalah seluruh warga Desa Jragung dengan kuota 600 dosis.


Pelaksanaan Vaksinasi ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar, hal ini dapat terlihat dari adanya masyarakat yang sudah antri sejak pagi sebelum petugas datang dengan menerakan protokol kesehatan covid-19.


Jenis vaksin yang diberikan merupakan jenis  Moderna dan Sinovac, secara keseluruhan tercatat terdapat 562 warga yang mengikuti vaksinasi pada saat itu. 520 warga merupakan vaksinasi yang ke dua, sisanya merupakan vaksinasi pertama yang mengunakan vaksin moderna.


Guna mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi, Polses Karanggawen bekerja sama dengan Pemerintah Desa Jragung. Selain itu pula Kapolsek Karangawen menerjunkan 40 personil pengamanan dari unsur Polisi dan TNI setempat.


AKP Sucipto SH selaku Kapolres Karangawen, mengatakan kepada rumahkabar.com bahwa “vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di indonesia, nantinya dalam percepatan vaksinasi diharapkan semua warga kususnya di Desa Jragung bisa mendapatkan Suntikan Vaksin”. Ujarnya. (bj)


Editor: Nuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update