Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KADO MANIS UNTUK HUT PGSD KE 5, MAHASISWA PGSD UNISNU JEPARA JUARA HARAPAN 1 KOMPETISI NASIONAL

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T07:31:49Z

 



Rumahkabar.com – Mahasiswa Prodi PGSD UNISNU Jepara yang terbentuk dalam satu tim yang diketuai oleh Saidatul Irfana dengan anggota Shahnaz Surayya dan Nia Uzlifatun Ni’mah menduduki Juara Harapan 1 dalam Kompetisi Nasional Penulisan Karya Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran (INOPENBEL) tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang dengan Tema “Pembelajaran Inovatif dan Kreatif di Masa Pandemi Covid-19”.


Inovasi cemerlang yang ditawarkan dari mahasiswa PGSD UNISNU Jepara sendiri adalah media audiovisual yang diberi nama TAMAN ADIK (Tematik Denah Mata Angin Audiovisual Kinemaster), media ini diperuntukkan siswa Sekolah Dasar Kelas 3 Materi pada Tema 8 Subtema 4 Pembelajaran 1.


Pengumuman hasil juara Kompetisi INOPENBEL inidisampaikan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang pada Selasa (9/11) yang bertepatan pada hari Ulang Tahun Ke-5 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar UNISNU Jepara.


“Alhamdulillah, apapun hasilnya kami tetap bersyukur kepada Allah. Terimakasih atas bimbingan dari Bu Syailin, Bu Amrina dan Bu Hamidah, serta dukungan terbaik dari Bu Erna selaku Ka. Prodi PGSD UNISNU Jepara. Kami persembahkan hadiah kecil ini untuk prodi kami PGSD yang sedang berulang tahun ke-5, semoga menjadikan motivasi untuk teman-teman lainnya dalam mencetak prestasi-prestasi lain untuk membanggakan Prodi PGSD tercinta”, tutur Saidatul Irfana selaku ketua tim pada rumahkabar.com


Adapun hasil Kompetisi Nasional Penulisan Karya Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran (INOPENBEL) tingkat Nasional Tahun 2021 yakni Juara 1 diraih oleh Universitas Negeri Malang, Juara 2 diraih Universitas Kristen Satya Wacana, Juara 3 diraih Universitas Negeri Malang, Juara Harapan 1 diraih oleh Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Juara Harapan 2 oleh Institut Agama Islam Negeri Kota Palopo. (nis)


Editor : Zai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update