Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MENELISIK PERANAN TEKNIK INDUSTRI DI PERUSAHAAN TAMBANG

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T02:13:23Z
Dokumentasi Seminar Industri Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Kudus


Rumahkabar.com – Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Kudus kembali mempersembahkan acara seminar Industri yang kedua. Kali ini tema dari seminar yang diadakan terkait industri petambangan.


Industrial Talk 2 memiliki judul Peluang dan Tantangan Lulusan Teknik Industri di Dunia Pertambangan. Kegiatan ini menghadirkan pembicara business excellent supervisor dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Ramadhan Adi Nugraha ST.


Industrial Talk 2 digelar pada hari Selasa (9/11) kemarin. Kegiatan Industrial Talk 2 sendiri dipandu langsung oleh Ketua Program Studi Teknik Industri UMKU  Mu’adzah, M.T. 


Kegitan kemarin dilaksankan secara langsug di Lab Sistem Manufaktur Teknik Industri UMKU serta dilakukan secara daring. Nantinya kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan oleh Program Studi Teknik Industri UMKU. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah utuk mengenalkan dunia kerja pada mahasiswa Teknik Industri di seluruh indonesia sebelum menjadi lulusan yang siap ‘bertarung’ pada dunia kerja nyata.


“Tujuan utama kegiatan Industrial Talk 2 utuk mengenalkan dunia kerja pada mahasiswa Teknik Industri di seluruh Indonesia sebelum menjadi lulusan, sehingga melalui kegiatan ini akan mampu menjadi bekal para mahasiswa dalam emasuki sunia kerja”. Ungkap Mu’adzah kepada rumahkabar.com


Mu’adzah juga berharap “semoga melalui kegiatan ini dapat mencetak para alumni UMKU yang memiliki SDM unggul dan profesional”.


Acara seminar ini dapat diikuti secara umum oleh masyarakat, khususnya mahasiswa Teknik Industri. Lebih khusus lagi serta diwajibkan bagi seluruh mahasiswa Teknik Industri UMKU. (dm)


Editor: Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update