Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MA NU TENGGULI SABET JUARA KOMPETISI SAINS

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T01:15:59Z

 

Dokumentasi Kompetisi Sains Madrasah


RumahKabar.com- Siswa Madrasah Aliyah (MA) Nahdlatul Ulama Tengguli, Bangsri Jepara berhasil meraih juara pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Jawa Tengah.


Prestasi tersebut berhasil diraih oleh Tahniah Ilmu Amaliah siswi kelas XI IPA 1, MA NU Tengguli Bangsri Jepara yang meraih juara 2 kategori Mapel Fisika Terintegrasi pada kompetisi tersebut, Keberhasilan Tahniah tersebut tidak terlepas dari peran guru pembimbing Eva Septiana Nurani, S Pd.


Kompetisi Sains Madrasah sendiri dilaksanakan oleh Kementerian Agama secara berjenjang dari tingkat Madrasah , Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Nasional.  Atas prestasi yang diraih Tahniah Ilmu Amaliah diundang dalam kegiatan Apresiasi Siswa Berprestasi yang dilaksanakan pada hari Rabu (13/10) di Kantor  Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Jl.Sisingamaraja Kota Semarang.


Sonhadi, S.Ag. S.Pd selaku kepala sekolah MA NU Tengguli merasa bangga serta mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih siswanya, tentunya prestasi tersebut mempu mengharumkan MA NU Tengguli.


“Syukur alhmdullah siswa kami telah berhasil menjadi juara kompetisi di tingkat Jawa Tengah, saya juga menyampaikan terimakaksih dan selamat kepada Tahniah Ilmu Amaliah yang telah mampu mengharumkan nama MA NU Tengguli hingga tingkat Jawa Tengah”. Ungkap Sonhadi.


Waka Kesiswaan MA NU Tengguli Dwi Susanto yang turut mendampingi siswa tersebut berharap prestasi ini dapat memicu siswa yang lain untuk terus berprestasi,


“Semoga prestasi yang telah diraih di tingkat Jawa Tengah ini dapat menjadi pemacu semangat siswa lain untuk terus berprestasi bahkan ditingkat Nasional maupun Internasional”. Harap Dwi. (ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update