Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SABET TIGA MEDALI PON PAPUA PADA CABOR RENANG, MAHASISWA UNISBANK SEMARANG KEBANJIRAN UCAPAN SELAMAT

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T02:28:50Z
Postingan Instagram Pemprov Jawa Tengah

RumahKabar.com-Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang, Sagita Putri Krisdewanti persembahkan tiga medali untuk Jawa Tengah pada PON XX Papua 2021.


Keberhasilan sagita dengan meraih dua medali perak dan satu medali perunggu pada cabang olahraga renang. Medali perak diraih pada kategori Renang 4x200M Freestyle Relay Women dan 4x100 Gaya Bebas Putri, sedangkan medali perunggu diraih pada kategori Renang 50M Freestyle Women.


Pertandingan cabor renang sendiri dilaksanakan di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua. Sagita sendiri bertanding pada hari Sabtu (9/10) dan senin (11/10).


Sagita Putri Krisdewanti tercatat sebagai mahasiswi Progdi S1-Ilmu Hukum di Unisbank Semarang. Selain mendapatan ucapan selamat dari civitas Fakultas Hukum. Ucapan selamat tentu didapatkan Sagita dari keluarga serta rekan-rekannya, Sagita juga mendapatkan ucapan selamat dari Rektor Unisbank Semarang Dr Safik Faozi SH MHum beserta civitas Universitas.


Diketahui Drs Widiyanto Tri Handoko, M.Kom selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Unisbank Semarang tidak hanya memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang berprestasi, akan tetapi turut hadir di Papua untuk mensupport mahasiswa Unisbank Semarang. (mz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update