TINGKATKAN PRESTASI MAHASISWA, UNKAHA TEKEN MOU DENGAN KONI KOTA SEMARANG - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 04 Maret 2023

TINGKATKAN PRESTASI MAHASISWA, UNKAHA TEKEN MOU DENGAN KONI KOTA SEMARANG

Foto Bersama Penanda Tanganan MoU Antara Universitas Karya Husada dan Koni Kota Semarang 


RumahKabar.com – Rektor Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang Dr. Ns. Fery Agusman, MM, M.Kep, SpKom tanda tangani MoU dengan KONI Kota Semarang untuk menggenjot prestasi mahasiswa dibidang olahraga.


Penandatangan MoU dikemas dalam kegiatan senam dan olahraga bersama yang digelar di halaman Kampus UNKAHA Jalan Kompol R Soekanto, No.46, Sambiroto, Kota Semarang, Jumat (3/3).


Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara dengan Rektor Universitas Karya Husada Kota Semarang Dr. Ns. Fery Agusman, MM, M.Kep, SpKom yang didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Hermeksi Rahayu, S.Kp, M.Kes dan Wakil Rektor Bidang Non Akademik Dr. Ns. Tri Ismu Pujiyanto, SKM, S.Kep, M.Kes, M.Kep yang disaksikan oleh jajaran Civitas Akademika.


Rektor UNKAHA Fery Agusman sangat mengapresiasi kerja sama dengan KONI Kota Semarang.


"Kami sangat berterima kasih kepada KONI Kota Semarang. Semoga dengan hubungan baik yang terjalin antara UNKAHA denga KONI bisa mendukung dan support dalam bidang keolahragaan dan bisa meningkatkan kapasitas pendidikan rekan-rekan atlet dan olahraga di Kota Semarang," ujar Fery.


Diketahui saat UNKAHA memiliki atlit-atlit andalan pada Cabor Pencak Silat dan Kickboxing, bahkan salah satu atlit kami berhasil meraih emas pada PON Papua kemarin. 


Disampaikan pula UNKAHA yang dulu dikenal STIKes Kara Husada saat ini tidak hanya memiliki jurusan Kesehatan saja, selain jurusan Keperawatan dan Kebidanan UNKAHA juga memiliki tiga Prodi baru yaitu Hukum Program Sarjana, Manajemen Program Sarjana, dan Informatika Program Sarjana.


Sementara itu dalam sambutan Ketua Koni Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyampaikan terima kasih kepada jajaran Civitas Akademika UNKAHA yang telah bersedia turut serta memikirkan kesejahteraan atlit melalui dunia Pendidikan.


“Kami menyampaikan terima kasih untuk jajaran Civitas Akademika UNKAHA, yang telah bersedia turut serta memikirkan kesejahteraan atlit melalui dunia Pendidikan” ungkap Arnaz


“penandatanganan MoU ini merupakan upaya kita untuk memberikan kesejahteraan atlet di Kota Semarang. Karena kalau bicara olahraga, berapapun dananya tidak akan cukup. Sehingga melalui MoU diharapkan atlet-atlet di Kota Semarang tidak kesulitan untuk mengembangkan pendidikannya," Pungkas Arnez. (MZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad