Tim KKN UNISNU Desa Mojo 2 Bersama IPNU-IPPNU Mojo Gelar Lomba Peringatan Harlah 1 Abad NU - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Februari 2023

Tim KKN UNISNU Desa Mojo 2 Bersama IPNU-IPPNU Mojo Gelar Lomba Peringatan Harlah 1 Abad NU

 

Foto Bersama Tim KKN UNISNI dalam Memperingati Harlah 1 Abad NU bersama IPNU-IPPNU Desa Mojo 

Rumahkabar.com, Pati – Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNISNU memperingati Harlah 1 Abad NU bersama IPNU-IPPNU Desa Mojo dengan mengadakan serangkaian perlombaan diantaranya lomba adzan, lomba khitobah, dan lomba hafalan surat pendek tingkat SD/MI se-derajat di Desa Mojo, yang telah dilaksanakan pada hari Senin, (6/2) bertempat di MI Islamiyah 02 Mojo.   


Bertepatan dengan Harlah 1 Abad NU Tim KKN UNISNU dan IPNU-IPPNU desa Mojo mengadakan Lomba dengan mengusung Tema Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru. Melalui tema tersebut diharapkan kita dapat melihat perubahan yang terjadi untuk masa yang akan datang sebagai generasi penerus bangsa, pelajar dapat menanamkan nilai-nilai aswaja an nahdliyah sebagai bekal untuk masa yang akan datang. Dalam pelaksanakannya, lomba berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.


“Tujuan diadakan lomba ini adalah meningkatakan rasa percaya diri serta menggali potensi dan bakat peserta lomba .” Ujar Ketua Panitia, Dwi Abdul Aziz


Demi berlangsungya kegiatan ini Tim KKN mengajak IPNU-IPPNU Desa Mojo untuk mensukseskan kegiatan lomba peringatan harlah 1 Abad NU.


Antusias peserta lomba sangat tinggi dalam mengikuti perlombaan, baik masyarakat, Bapak/Ibu guru, serta orangtua sangat mendukung dengan diadakannya lomba tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad