ERATKAN SILATURAHMI SAMBIL MENGGALI POTENSI PRESTASI, IPNU-IPPNU KEMBANG SELENGGARAKAN PORSENI - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Januari 2023

ERATKAN SILATURAHMI SAMBIL MENGGALI POTENSI PRESTASI, IPNU-IPPNU KEMBANG SELENGGARAKAN PORSENI

IPNU-IPPNU KEMBANG SELENGGARAKAN PORSENI

RumahKabar.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kembang menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Gedung MWCNU Kembang dan desa Jinggotan (08-22/01/23).


Kegiatan Porseni mengusung tema Eratkan Silaturahmi Aktualisasi Potensi Raih Prestasi. Tak kurang dari 500 peserta dari 11 Pimpinan Ranting dan 8 Pimpinan Komisariat se-Kecamatan kembang berkompetisi pada gelaran PORSENI 2023.


Kegiatan lomba PORSENI ini merupakan salah satu program kerja tahunan PAC IPNU IPPNU KEMBANG. Kegiatan ini di laksanakan setiap 2 Tahun Sekali, dimulai pada tanggal 8 -15 Januari 2023.Terhitung ada 10 jenis mata lomba yang diperlombakan, baik dari cabang seni maupun olahraga. Diantaranya adalah lomba LCC, Pidato,Padus,MQK, Badminton,LBB, Rebana, Mobile Legend, Volly Dan Futsal.


Kegiatan dibuka oleh Ketua Tanfidyah MWC NU Kembang. Pembukaan ditandai Dengan Perwakilan masing" PR/PK Membawah Papan PR/PK dan 3 Tabuhan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Dalam sambutannya,  Bapak A. Fauzan. S.Pd (Tanfidyah MWC NU kembang) memberikan motivasi kepada para peserta. Ia meminta Porseni dijadikan sarana berjuang dan juga menyampaikan pesan kepada rekan dan rekanita bahwasanya seorang Pemimpin harus ada 2K, Kemauan Dan Kemampuan.


berkompetisi secara sportif dan mempererat silaturahmi dan juga mengucapkan selamat Porseni & konferancab, tutur Eko Setya Hamdun (PC IPNU Jepara)

“Selamat bertanding, selamat mengikuti Porseni Di tahun 2023 ini. Semangat untuk berjuang, jadikan porseni ini untuk semakin meningkatkan kualitas diri, agar prestasi yang ada di wilayah kecamatan kembang semakin meningkat, kata Camat Kembang.


Porseni mengusung tema Eratkan Silaturahmi Aktualisasi Potensi Raih Prestasi. Tak kurang dari 500 peserta dari 11 Pimpinan Ranting dan 8 Pimpinan Komisariat se-Kecamatan kembang berkompetisi pada gelaran PORSENI 2023.


Ketua PAC IPNU Kembang, M. Nur Wakhed berharap Porseni bisa menjadi sarana merekrut kader-kader baru. Dengan minat, bakat dan kemampuan yang dimiliki, para kader diajak untuk bergabung dan berorganisasi dalam wadah IPNU dan IPPNU.


“Karena hal ini sangat positif dan bermanfaat bagi para pelajar dan generasi muda. Selain menambah anggota juga bisa menambah semangat dalam berorganisasi,” tutur Wakhed. 


Editor: Zain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad