-->

Iklan

Siapa Eks Bintang Atletico yang Akan Pindah ke Old Trafford?

rumahkabar.com
Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T14:03:51Z

Bisakah Santiago Arias datang ke Old Trafford?

Jendela transfer musim panas 2022 ditutup tetapi Manchester United dilaporkan tertarik pada pemain baru dan Santiago Arias akan pindah ke Old Trafford.

Membawa Casemiro dan Anthony ke Old Trafford. Setan Merah juga menambahkan Christian Eriksen, Tyrell dari Malaysia, Lisandro Martinez dan Martin Dubravka untuk membantu rencana pelatih asal Belanda itu.

Setelah awal yang buruk, Setan Merah menunjukkan tanda-tanda peningkatan, dengan empat kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk naik ke urutan kelima dalam tabel. Namun, sepertinya Manchester United belum sepenuhnya puas dengan hasil kerja keras mereka di musim panas. Old Trafford dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek kanan Kolombia Santiago Arias, yang menjadi agen bebas setelah dibeli oleh Atlético Madrid.

Arias adalah seorang pelari berusia 30 tahun. Dia telah membuat 54 penampilan untuk Kolombia dan memiliki pengalaman Eropa yang luas sejak 2011. Dia bermain untuk Sporting Lisbon, PSV Eindhoven, Atlético Madrid, Bayer Leverkusen dan Granada.

Antara 2013 dan 2018, Arias membuat 172 penampilan untuk PSV Eindhoven, mencetak 10 gol dan memberikan 21 assist. Selama periode ini, PSV memenangkan tiga gelar Eredivisie. Dia bergabung dengan Atlético Madrid pada Juli 2018 dengan harga sekitar £ 11m tetapi telah berjuang untuk mencapai ketinggian yang sama di Spanyol.

Arias membuat 51 penampilan untuk klub di bawah Diego Simeone tetapi berjuang dengan cedera, termasuk patah tulang kering, dan dipinjamkan dua kali - ke Leverkusen dan Granada - ketika ia gagal menghadapi Kieran Trippier dan Srme Vrsalka. Itu masuk ke likuidasi musim panas ini tanpa klub mengambil alih.

Apa yang mereka katakan tentang Anda?

Mantan direktur olahraga Everton Marcel Brands mengatakan pada 2015 ketika Arias menandatangani kontrak baru dengan PSV: “Dia adalah contoh sempurna dari bek modern: berpengalaman, kuat, dan menyerang. Tidak banyak pemain seperti itu."

Kata manajer Leverkusen Peter Bos saat meminjamkannya ke Athletic pada 2020. “Saya bertemu Santiago Arias ketika dia berada di Belanda di mana dia bermain untuk salah satu tim terbaik dan tidak terlalu digunakan secara ofensif. Di Atlético dia bermain lebih bertahan. Kombinasi ini membuatnya menjadi pemain yang sangat kuat... dan banyak membantu kami."

Mengapa Manchester United Arias?

Ten Hag jelas tidak tertarik Aaron Wan-Bissaka menyerahkan kursinya kepada Diogo Dalotha. Sikap itu terbukti saat melawan Real Sociedad di Liga Europa pada hari Kamis, ketika Wan-Bissako dikeluarkan dari lapangan meski digantikan oleh Ten Hag. Bahkan pelatih asal Belanda itu lebih memilih menempatkan Victor Lindelöf sebagai bek kanan setelah Martinez masuk ke lapangan. Dengan pengalaman dan kemampuan ofensifnya yang impresif, Arias bisa menjadi support berkualitas bagi Dalot.

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS