PSCP BANJARNEGARA SABET 3 EMAS DAN 1 PERAK - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 September 2022

PSCP BANJARNEGARA SABET 3 EMAS DAN 1 PERAK

Kejurnas Pencak Silat Jayakarta Championship
Kontingen PSCP Banjarnegara dalam Event Kejurnas Pencak Silat Jayakarta Championship


RumahKabar.com – Pencak Silat Cempaka Putih (PSCP) Cabang Banjarnegara berhasil merebut 3 medali emas dan satu perunggu dalam Kejurnas Pencak Silat Jayakarta Championship.


Diketahui kontingen PSCP Banjarnegara mengirimkan empat atlit dan semuanya berhasil meraih prestasi dan memperoleh medali.


Medali emas pertama diraih oleh Fitri Astuti yang bermain pada kategori seni tunggal putri remaja, diketahui pula bahwa Fitri Astuti merupakan siswa dari MAN 1 Banjarnegara. Medali emas kedua berhasil diraih oleh Istinganah yang bermain pada kategori laga kelas D dan merupakan siswi dari MA Ma'arif Bawang  Banjarnegara. Emas yang terakhir berhasil disumbang oleh Siti Rofikah yang mengikuti kategori laga juga pada kelas E, Siti Rofikah sendiri merupakan siswi dari MA Cokroaminoto Pagedongan Banjarnegara.


Untuk medali perak sendiri berhasil disumbang oleh Agif Bintang Wijaya yang berhasil menorehkan juara 2 pada kategori seni tunggal pra remaja. Diketahui pula Agif Bintang Wijaya merupakan siswa dari SMPN 2 Satap Pagedongan Banjarnegara.


Keberhasilan tim PSCP Banjarnegara tidak lepas dari pemusatan latihan yang dijalankan, dibawah pengasuhan Tim pelatih Rohim dan rekan-rekan para atlit menjalani pemusatan latihan guna mempersiapkan kejuaraan tersebut.



Wasman Galih Pramono selaku Ketua Cabang PSCP Banjarnegara menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para atlit, selain itu pula menyampakan ucapan terimaksih kepada tim pelatih yang sudah berusaha semaksimal mungkin.


“jangan jadikan hasil juara ini sebagai puncak keberhasilan teman-teman atlit PSCP, akan tetapi jadi tonggak awal sebagai momentum untuk meningkatkan latihan sehingga mampu meningkatkan prestasi” Ungkap Wasman Galih kepada rumahkabar.com 


Dirinya juga menambahkan agar para atlit tetap rendah hati dan tidak menjadikan sombong. Selain itu pula harus berani memotifasi teman-teman yang lain agar lebih meningkatkan latihan dan berani berkmpetesi untuk meraih prestasi. (sy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad