-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

PROGRAM POLICE GOES TO SCHOOL HADIR DI SMP NEGERI 2 GUNUNGWUNGKAL

rumahkabar.com
Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T23:52:06Z
Foto Bersama Polres Pati dengan Siswa dan Guru SMP Negeri 2 Gunungwungkal


RumahKabar.com - Polres Pati hadir di SMP Negeri 2 Gunungwungkal dan menjadi pembina upacara pada hari Senin (17/10) baru-baru ini dalam kegiatan Program Police Goes to School. 

Kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh SMP Negeri 2 Gunungwungkal pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pati Iptu Wahyu Hardiana, S.Tr.K. disertai Anggota Unit Kamsel Satlantas Polresta Pati Aiptu Anung Sudarsono. Kehadiran anggota Polres Pati tersebut dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi dan informasi pentingnya tertib berlalu lintas, bijak bersosial media dan menjauhkan diri dari rokok dan narkoba. 

Iptu Wahyu Hardiana, S.Tr.K. berpesan saat menjadi Pembina upacara agar siswa SMP Negeri 2 Gunungwungkal dapat menyalurkan hobinya pada kegiatan yang positif seperti berolahraga, baru-baru ini juga terdapat siswa berprestasi mengharumkan almamater SMP Negeri 2 Gunungwungkal melalui Cabor Pencak Silat. “Saya menyadari keunikan dan potensi setiap siswa dan saya percaya setiap siswa memiliki potensi yang perlu dikembangkan, maka jalani aktifitas belajar dan salurkan bakat dan minat kalian pada kegiatan positif” tandas ibu Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pati dalam upacara tersebut.

Momen upacara bersama Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pati semakin serasa beda manakala dalam kesempatan tersebut juga siswi SMP Negeri 2 Gunungwungkal yang mendapatkan medali juara dalam kejuaraan nasional pencak silat Jayakarta Championship 2022 diberikan reward dan uang pembinaan dari sekolah. Arlita shofiana Dewi (medali emas), Friska Apriliana (medali emas), Frisda Apriliani (medali emas), Mukti Sholihatin Nisa’ (medali emas), Naura Zumala Rahmatika (medali perak) dan Rohmatun Nailal Muna (medali perunggu).

Friska Apriliana menyampaikan mengucapkan terimakasih atas fasilitas latihan, pembinaan dan apresiasi dari sekolah yang telah mendukung prestasi yang diraih saat ini. Prestasi yang diraih saat ini tak lepas dari hasil asuhan Pelatih Maryono dan Coach Yuyung yang dengan tekun melatih fisik dan mental atlet. Ungkap Friska kepada rumahabar.com.

Selain itu pula Iptu Wahyu Hardiana menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada SMP Negeri 2 Gunungwungkal dalam hal ni disampaikan kepada Ibu Rusmi, S.Pd., M.Pd atas kerjasama yang telah terjalin dan terbina baik. Pelaksanaan upacara bendera baik peserta dan petugas dapat dengan tertib mengikutinya sehingga berjalan penuh khidmad. Sejalan dengan dengan apa yang telah disampaikan bahwa tim yang bertugas telah dipersiapakan dengan baik oleh tim kesiswaan dalam hal ini diketuai beliau bapak Suyadi, S.Pd selaku wakil kepala sekolah urusan kesiswaan. 

Kepala sekolah ibu Rusmi, S.Pd., M.Pd diakhir pemberian reward kepada ke enam atlet yang berprestasi memberikan penekanan bahwa sekolah siap memfasilitasi penyaluran hoby dan minat siswa kearah pengembangan bakat positif dan prestasi siswa. (yyn)
Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+