Mengenal Investasi Cryptocurrency - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 September 2022

Mengenal Investasi Cryptocurrency

Gaya hidup Mickey terkait dengan modal atau investasi, dia bukan orang baru dalam berinvestasi di saham atau cryptocurrency. Berinvestasi dalam mata uang kripto atau mata uang digital menawarkan alternatif untuk memperdagangkan saham, obligasi, dan valas atau indeks sebagai sarana investasi yang sangat menguntungkan.


Mengenal Investasi Cryptocurrency
Sumber: Pasar Saham Perdagangan Saham - Gambar gratis di Pixabay


Menarik investasi dalam cryptocurrency

Mengingat jumlah penggunanya yang terus meningkat dari waktu ke waktu, maka investasi pada mata uang kripto berpotensi memberikan return yang cukup besar.Mata uang digital dapat disebut sebagai mata uang yang relatif unik dan sangat menarik dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  • Cryptocurrency tidak memiliki bentuk fisik.
  • Transaksi menggunakan kriptografi dilakukan tanpa perantara pihak ketiga.
  • Transaksi dapat dilakukan di seluruh dunia tanpa terpengaruh oleh nilai tukar normal.
  • Transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi kriptografi

Pada akhir Februari 2021, jumlah investor cryptocurrency di Indonesia mencapai 4,2 juta (Bappebti). Ini bukan angka yang kecil dan cukup fantastis, sehingga menimbulkan animo masyarakat terhadap pemerintah.

Menurut rumor, pemerintah Indonesia berencana untuk membuat mata uang digital atau pertukaran cryptocurrency, yang harus menjadi sumber daya dan perlindungan untuk memastikan keselamatan peserta dalam bisnis cryptocurrency.


Artikel menarik lainnya: Cara hidup secara finansial


Penyedia investasi mata uang kripto

Investor dapat berinvestasi dalam cryptocurrency melalui berbagai penyedia layanan investasi crypto. Penyedia layanan ini juga dikenal sebagai dompet kripto. Dompet kripto bertindak sebagai tempat untuk memperdagangkan mata uang digital mata uang kripto, menyimpan keuntungan, mengirim mata uang digital, dan melakukan setoran antar dompet. Ada beberapa dompet crypto yang tersedia di Indonesia, salah satunya adalah cryptocurrency PINTU.

DOOR adalah aplikasi cryptocurrency terbaik dan termudah di Indonesia.

PINTU dibuat pada tahun 2020 di bawah payung PT Pintu Anywhere, yang menawarkan perdagangan cryptocurrency, transfer dompet ke dompet, dan banyak lagi fitur yang lebih lengkap dan mudah diakses. Tidak heran jika mereka mengatakan bahwa gateway cryptocurrency paling sederhana di Indonesia sangat populer saat ini.

Sebagai aplikasi investasi kripto, PINTU saat ini menawarkan 42 jenis mata uang kripto untuk dijual dan dibeli, termasuk Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Polygon, Ether, dan banyak lagi. Ingin menggunakan DOOR sebagai aplikasi investasi cryptocurrency Anda? Play Store menawarkan aplikasi ini secara gratis.


Artikel menarik lainnya: Tips menciptakan rumah yang nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad