-->

Iklan

Tips Libur ke Jogja Ala Super Junior dan Seventeen, Dijamin Seru Abis

rumahkabar.com
Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T13:44:29Z

Gaya Hidup Miki - Sebagai lingkungan yang berbeda, kota Jogja memiliki banyak sejarah. Tidak cukup hanya satu atau dua kali kunjungan.

Saya tetap ingin liburan ke sana walaupun sudah beberapa kali ke sana. Berencana untuk menghabiskan liburan di Jogja tapi belum.

Kota ini memiliki potensi wisata. Banyak bule juga datang karena alasan ini. Ada juga idola Korea. Seperti Super Junior dan Seventeen. Acara reality show Korea Running Man juga difilmkan di Yogyakarta.

Anda dan saya tidak ingin kalah. Kami akan berlibur ke Jogja. Tapi sebelum itu, baca tips kami! Super Junior dan Seventeen memiliki waktu istirahat yang menyenangkan.


Tips Libur ke Jogja Ala Super Junior
Diambil dari travelogue Super Junior di Jogja di YouTube


Pilih pengiriman sesuai kebutuhan

Transportasi merupakan bagian penting dari perjalanan. Lebih baik lagi, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika kita bepergian sebagai keluarga dan membawa anak kecil bersama kita. Menggunakan mobil akan lebih nyaman.

Namun bersepeda motor menjadi lebih seru saat bersama teman-teman. Atau Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti kereta api. Nanti kalau di Jogja kita bisa naik Becak, Trans Jogja atau sewa mobil.

Keren nih, boy band Seventeen naik becak liburan di Jogja. Mereka sangat senang.

Tentukan lokasi dan jenis tur

Jogja memiliki paket wisata yang lengkap. Wisata alam, wisata sejarah dan budaya, wisata kuliner, wisata religi semuanya hadir.

Tentu kita tidak semua bisa melihatnya, bukan? Jadi rencanakan perjalanan Anda dari awal. Jadi sesampainya di Jogja tinggal jalan kaki.

Apakah Anda ingin mencoba rute Suzu atau Seventeen? Sangat bagus. Di antara tempat-tempat yang mereka kunjungi adalah Maliabara, Borobudur, Pantai Perjanjian Parang dan Goa Jomblang.

Cobalah untuk bepergian dan mencoba hal-hal baru

Kami mencoba menonton video perjalanan Suzu dan Seventeen di YouTube saat berlibur di Jogja . Kunjungan Anda sangat menyenangkan. Tebak kenapa?

Menurut kami, ini karena mereka tidak pergi sendiri. Tetapi mereka menerima tantangan dan mencoba hal-hal baru.

Sama seperti Suzu . Mereka dapat menemukan dan memotret lokasi tertentu yang telah ditentukan sebelumnya.

Adapun Seventeen , mereka ingin mencoba banyak hal baru. Misalnya, coba belanja sambil belanja, minum kopi batu bara di perjalanan, naik becak. Mari kita lakukan tugas versi kita.

Cobalah sesuatu yang baru tanpa kerumitan. Perjalanan Suzu dan Seventeen tidak terlepas dari persatuan dan kesatuan. Jadi itu bagus.

Nah, kita juga harus mengutamakan persatuan dan kesatuan. Kami pergi dengan teman atau keluarga. Karena sebenarnya traveling sendirian sepertinya kurang seru. Ke kanan?

Semua tips liburan jogja yang kami tulis ini bagus, ketika kita berlibur kita semua menjaga diri kita sendiri, kan?

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS