MENJADI PESILAT TERBAIK, SISWA MI MATHOLIBUL HUDA MLONGGO DIGADANG-GADANG MENJADI PESILAT ANDALAN INDONESIA - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 04 Maret 2024

MENJADI PESILAT TERBAIK, SISWA MI MATHOLIBUL HUDA MLONGGO DIGADANG-GADANG MENJADI PESILAT ANDALAN INDONESIA

Dwi Azam Fallah Asyadil Rasyid-Pesilat Terbaik Kategori Usia Dini

Semarang - Dwi Azam Fallah Asyadil Rasyid Siswa MI Matholibul Huda Mlonggo Jepara berhasil menjadi pesilat terbaik Putra pada kategori Usia Dini.


Kejuaraan Pencak Silat tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kampus UNKAHA Semarang dilaksanakan selama 3 hari (1-3 Maret 2024). Pada Kejuaraan tersebut memperebutkan Piala Rektor UNKAHA.


Azam berhasil menjadi pesilat terbaik dan mendapatkan medali emas pada kelas Under-1 kategori Usia Dini setelah dipastikan menang melawan Mohammad Yusron Latif dari kontingen Pati. Atas prestasi yang diraih azam berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan. Selain Azam, Pesilat Terbaik Putri berhasil diraih oleh Azara Bilkis dari Banten.


“permainan azam sangatlah bagus, sehingga layak untuk menjadi pesilat terbaik, harapanya dimasa mendatang azam mampu terus berprestasi serta mewakili Indonesia di pertandingan Internasional” Ungkap Kepala Pertandingan Sugeng dari Bekasi Jawa Barat.


“Azam jangan berbesarhati atas prestasi yang diraih, tetap harus giat berlatih, karena ini adalah awal untuk terus mengkukir prestasi”. Tandas Sugeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad