-->

Notification

close
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Label

Iklan

Indeks Berita

TINGKATKAN KUALITAS, PRODI HUKUM UNKAHA TEKEN KERJASAMA DENGAN FAKULTAS HUKUM MUHAMADIYAH SURABAYA

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T07:24:48Z
Dekan FAHMI UNKAHA
Dekan FAHMI UNKAHA (kanan) dan Dekan FH UMSurabaya (kiri) saat penandatanganan MoU

RumahKabar.com - Program Studi Hukum Hukum Program Sarjana (S1) Universitas Karya Husada (UNKAHA) laksanakan penandatanganan kerjasama terkait pelaksanaan tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya. 


Proses penandatanganan sendiri dilaksanakan secara langsung di Kampus UNKAHA Jl.Komplo R.Soekanto No 46 Semarang oleh Dekan Fakultas Hukum, Manajemen dan Informatika (FAHMI) UNKAHA Aisyah Dinda Karina, SH.,MH dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya Dr. Asri Wijayanti MH pada hari Kamis (4/8) baru-baru ini.


Kehadiran Dekan Fakultas Hukum UMSurabaya disambut langsung oleh Wakil Rektor I UNKAHA Hermeksi Rahayu S.Kep., M.Kes dan Plt Wakil Rektor III UNKAHA. Nampak hadir dalam Pelaksanaan penandatanganan tersebut Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan Ns. Witri Hastuti, M.Kep,  Kaprodi Hukum UNKAHA Muhammad Zainuddin, SH.,MH serta beberapa pimpinan civitas kampus UNKAHA.


Dalam sambutanya Hermeksi Rahayu S.Kep., M.Kes berharap agar pelaksanaan penandatanganan kerjasama ini dapat terealisasi dan dapat terus bersinergi dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. 


Dekan FAHMI UNKAHA juga mengungkapkan harapan pasca penandatanganan hari ini agar "Kampus UNKAHA dan FH UMSurabaya khususnya pada Prodi Hukum dapat saling bersinergi dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Disamping itu dapat segera di implementasikan oleh masing-masing pihak". Ucap Aisyah


Dirinya juga menegaskan bahwa melalui adanya kerjasama ini maka secara legal akan menjadi pijakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik di Unkaha maupun di UMSurabaya dengan saling bersinergi".


Dekan FH UMSurabaya dalam sambutanya menyampaikan harapan agar pesca penandatanganan hari  nantinya diharapkan dapat dilaksanakan kegiatan bersama minimal satu kali dalam satu semester. (mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update