-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

KEREN, PASLON FIKRI-FELLIA TERPILIH SEBAGAI MANDATARIS KETUA & WAKIL KETUA UKM ORSHA UNISNU JEPARA

Be the best
Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T05:28:09Z


RumahKabar.com -  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ORSHA Unisnu Jepara TA 2021/2022 mengadakan reorganisasi laporan pertanggungjawaban satu periode menjabat serta pemilihan ketua dan wakil ketua UKM ORSHA TA 2022/2023.


Bertempat Auditorium Perpustakaan Unisnu Lantai 3, kegiatan tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaan. 


Kegiatan ini yang dilaksanakan pada hari Minggu (3/7) dihadiri oleh  pengurus & anggota UKM ORSHA, Presiden BEM Unisnu, Alumni dan para tamu undangan.


Dalam kegiatan pemilihan ketua UKM ORSHA & Wakil Ketua UKM ORSHA terdapat 3 kandidat, Ketiga kandidat tersebut terdiri dari calon urut 1 Mufti dan Nissa, calon urut 2 Fikri dan Felli dan calon urut 3 Alika dan Risqi.


Ketua UKM ORSHA, Aprilia Normalitasari menyampaikan kepada pengurus dan anggota UKM ORSHA sangat mengapresiasi usaha serta segala dedikasi untuk meluangkan waktunya hingga UKM ORSHA tetap bisa sampai di penghujung akhir periode ini.


Semoga untuk kepengurusan yang baru bisa lebih kompak dan solid. Dan saya ucapkan selamat untuk Fikri Agung Kurniawan - Fellia Aprianti sebagai mandataris ketua UKM ORSHA - Wakil Ketua periode 2022-2023.” pungkasnya 


Satu hal yang menarik, devisi kesenian teater ORSHA mempersembahkan "Impersonate Video Divisi Kesenian Teater Orsha" karya dari anak teater sehingga menjadi maha karya yang luar biasa sebagai momentum persembahan dari devisi teater ORSHA tahun 2021/2022 sebelum resmi di reorganisasi. (H5M)

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+