-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

PENGURUS BARU SEMANGAT BARU, IPSI KOTA SEMARANG KEBANJIRAN UCAPAN SELAMAT PASCA DILANTIK

rumahkabar.com
Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T12:52:31Z

 

Foto Bersama Pelantikan Pengurus Baru IPSI Kota Semarang


RumahKabar.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Semarang mendapatkan ucapan selamat pasca pelantikan.


Pelantikan yang dilaksanakan di Gor Manunggal Jati pada hari Sabtu (21/5/2022) baru-baru ini. Joko santoso selaku ketua umum terpilih beserta jajaranya dilantik oleh Wakil Ketua IPSI Provinsi Jawa Tengah.


Acara pelantikan sendiri dihadiri tokoh serta pejabat publik di wilayah Kota Semarang dan Jawa Tengah. Nampak hadir Sekda Kota Semarang, Koni, Dinas Pendidikan, IPSI Provinsi, serta ketua perguruan pencak silat diwilayah Kota Semarang.


Pasca dilantik Joko Santoso beserta pengurus mendapatkan ucapan selamat dari tamu yang hadir. Beberapa ketua padepokan juga secara langsung memberikan selamat diantaranya Ketua PSHT, Satria Ruyung Sakti, Cempaka Putih, Pagar Nusa, Nusantara, Perisai Diri, , serta perguruan lainnya.


Dalam kesempatan yang sama Ketua PSCP Kota Semarang Muhammad Zainuddin, SH.,MH menyampaikan selamat serta harapan kepada Joko Santoso selaku ketua umum. Harapan yang disampaikan yaitu agar prestasi pencak silat Kota Semarang jauh lebih baik hingga kancah Internasional. Hal senada juga disampaikan oleh Yuni Winarni Ketua Keluarga Pencak Silat Nusantara Semarang, dirinya menambahkan harapan kepada atlit “agar menjadi pesilat yang tangguh di lapangan dan tangguh dalam menghadapi rintangan dan tantangan jaman”. Ungkap Yuni kepada RumahKabar.com


Dalam sambutanya joko santoso menyampaikan akan berfokus pada pemusatan latihan atlit sehingga mampu meningkatkan pestasi. Pemusatan latihan rencananya akan dilaksanakan di padepokan gunung talang.


“Fokus kepengurusan kali ini dengan meningkatkan prestasi atlit kota semarang dengan melakukan pemusatan latihan di gunung talang” ungkap Joko.


Rencananya padepokan silat gunung talang akan di fungsikan kembali, Pemerintah Kota Semarang menyiapkan anggaran Rp 6,9 miliar untuk pembangunan padepokan silat di Gunun Talang yang akan dilaksanakan tahun ini. 


Hal tersebut dibenarkan oleh Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin yang hadir pada kegiatan tersebut. Nantinya padepokan gunung talang digunakan sebagai pemusatan latihan dan menggembleng para atlet silat dari beberapa perguruan yang ada di Kota Semarang. (mz)

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+