-->

Redaksi RumahKabar

Redaksi RumahKabar.com

Dewan Penasehat : Dr. Aris Setyawan,SH.,MH | Aisyah Dinda Karina, SH, MH | Evi,SE.,MM
Pengarah: Muhammad Saiful Amin, S.Kom
Pimpinan Redaksi: Muhammad Zainuddin,SH.,MH
Wakil Pimpinan Redaksi: Hargo Kendar Suhud, S.Kom.,M.Kom
Manajer Legal dan Hubungan Masyarakat: Muhammad Khusnul Mubarok,SH
Manajer Marketing dan Graphic Designer: Dian Rosita,S.Kom.,SH.,MH
Reporter: Nurul Nisah | Ns. Fhandy Aldy Mandaty, M.Kep | Abdullah Nasir
Editor: Sai | MZ | Zai

Iklan

SAMBUT ‘1 ABAD ’ PSHT DEMAK GELAR SARASEHAN DAN HALAL BI HALAL

rumahkabar.com
Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T12:57:41Z
Dokumentasi Sarasehan dan Halal Bihalal PSHT Cabang Demak


RumahKabar.com – Dalam nuansa hari Raya Idhul Fitri 1443 H, merupakan momen Religi dan tradisi umat islam untuk saling maaf memaafkan di bulan Syawal, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak menyelenggarakan “Sarasehan dan Halal bi Halal” di Kecamatan Karangawen, Demak pada hari Sabtu (21/5/2022). 


Bertempat di Gor Margohayu Karangawen. Kangmas Abdul Hamid, S.E selaku ketua cabang berharap dalam kegiatan “rutin” 3 (tiga) bulan seluruh anggota (warga) di Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak selalu menjaga tali ukhuwah persaudaraan di manapun dan kapanpun. Harapan ini disampaikan agar seluruh anggota (warga) senantiasa mengamalkan dan menerapkan ajaran luhur “Persaudaraan". 


Dihadiri Ketua Dewan PSHT Demak Bambang Prawoyo, anggota dewan Supriyadi, Sunaryo dan Sutrisno dengan anggota disetiap ranting berjumlah 130.


Ketua Dewan yakni kangmas Bambang Prawoyo menuturkan dalam sesi Sarasehan dan halal bi halal, supaya terus belajar dan mencari makna dalam setiap ilmu yang diajarkan di PSHT dengan silaturrahmi ke saudara yang lebih senior dan lebih paham seperti ibarat “Timbo (gayung) mencari Sumur”,


Lebih lanjut, kangmas Supriyadi menjelaskan bahwa dalam ajaran PSHT tidak hanya belajar dalam hal fisik, tetapi kita wajib belajar Keagamaan, selalu koreksi diri, intropeksi dan menguatkan iman kita dengan saling memaafkan.


Bertindak selaku moderator, Kangmas Subhan memeriahkan acara tersebut dengan pentas seni “Seni Tunggal IPSI dan Sambung Persaudaraan PSHT antar sesepuh” (bj)

Komentar

Tampilkan

Terkini

sport

+