-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Label

Iklan

Indeks Berita

MEMPERINGATI HARI BUKU, BEM USM BERKEJASAMA DENGAN FIM & LITERASI SELENGGARAN FESTIVAL LITERASI

Rabu, 18 Mei 2022 | Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T03:08:00Z
Dokumentasi Peringatan Hari Buku yang diselenggarakan BEM USM bersama dengan FIM dan Literasi


Semarang – Sejumlah mahasiswa Universitas Semarang (USM) mengikuti puncak acara Festival Literasi pada 17 Mei 2022. Kegiatan ini adalah kerja sama antara BEM USM dengan Forum Intelektual Muda (FIM) dan komunitas literasi yang ada di USM. Pada puncak acara ini mengusung tema “Menanamkan Budaya Literasi di Era Sekarang”.


”Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei” kata Direktur FIM dan Literasi, Daffa Rachman.

”Kegiatan ini diharapkan dapat terus ada di setiap tahunnya, sehingga budaya literasi di lingkungan USM dapat lestari,” tandas Daffa.


Sebelum memasuki puncak acara, kegiatan ini sudah dimulai 4 hari sebelumnya. Pra acara tersebut diisi diskusi publik yang dipantik oleh 4 Fakultas di USM dengan tujuan untuk belajar bersama dan sharing tentang disiplin ilmu dari sertiap fakultas.


Pada puncak acara diisi pameran karya, pembacaan puisi, dan diskusi publik dipantik oleh Mohammad Khusnul Mubaroq., S.H selaku founder FIM & Literasi yang dilaksanakan di depan Fakultas Psikologi USM. 


“Dengan adanya Festival Literasi ini dapat meningkatkan semangat literasi pada mahasiswa khsusnya di USM” kata ketua panitia, Hibban Aiman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update