PELANTIKAN SEBAGAI AWAL KEJAYAAN HMI KOMISARIAT USM JAYA - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Mei 2022

PELANTIKAN SEBAGAI AWAL KEJAYAAN HMI KOMISARIAT USM JAYA

DOKUMENTASI PELANTIKAN HMI KOMISARIAT USM JAYA


Rumahkabar.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat USM JAYA menyelenggarakan pelantikan pengurus baru dengan harapan menjadi momentum awal kejayaan.


Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (13/5) baru-baru ini di Aula Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota HMI dilingkup Korkom Sultan Agung, Alumni HMI Komisariat USM JAYA, BEM dilingkup USM, serta Organisasi Kepemudaan yang ada di Universitas Semarang. 


Kegiatan pelantikan HMI Komisariat USM JAYA ini mengusung Tema “Ijtihad Pengkaderan HMI USM JAYA Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Adil dan Makmur”. Ketua HMI Komisariat USM JAYA, Teguh Dwi Laksono mengatakan kata ijtihad diangkat sebagai tema karena kita harus mengeluarkan seluruh upaya kedepanya dalam proses pengkaderan di HMI Komisariat USM JAYA. Teguh berharap Komisariat USM JAYA sebagai poros pengkaderan dengan berlatar culture budaya yang berbeda.


Pengurus HMI Komisariat USM JAYA dilantik langsung oleh Pengurus Cabang Semarang yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara  Umum, 4 Ketua Bidang serta 4 Sekretaris Bidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad