Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TINGKATKAN KAPASITAS PENGELOLA, BMT USA JEPARA ADAKAN GATHERING DAN PEMBINAAN TEAMWORK

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T07:15:26Z

 

 Gathering dan Pembinaan Teamwork Pengelola KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara (BMT USA Jepara)

 

Rumahkabar.com-Sebagai kegiatan rutin, Gathering dan Pembinaan Teamwork Pengelola KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara (BMT USA Jepara) yang bulan sebelumnya dilakukan di kawasan wisata somosari, kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (06/11) baru-baru ini di area Unisnu Jepara.

 

Kegiatan dengan nama Pembinaan dan Gathering Teamwork Pengelola KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Jepara (BMT USA Jepara), merupakan kegiatan rutin bulanan bagian SDM dan Litbang KSPPS BMT USA Jepara. Sebagai bagian dalam peningkatan kapasitas dan kualitas SDM pengelola untuk tercapainya hasil kinerja yang maksimal.

 

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan senam bersama seluruh pengelola bertempat di Lapangan Olahraga UNISNU Jepara dengan dipandu oleh instruktur senam profesional, dilanjutkan kegiatan pembinaan seluruh pengelola dilaksanakan di Ruang Seminar Pasca sarjana UNISNU Jepara yang menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya dengan dipandu oleh Kabag. SDM dan Litbang.

 

Kegiatan kali ini mengambil tema “Jadi Marketing... Siapa Takut....!”. Menghadirkan narasumber internal, Drs H Mustaqim Umar, MM dan M. Juaruddin, S.Sos I, selaku ketua pengurus dan manager KSPPS BMT USA. Penyelenggara juga menghadirkan narasumber eksternal, seorang praktisi dalam dunia marketing perbankan syariah, ibu Johan Ernantika, SE.

 

Forum pembinaan berlangsung dengan santai memakai konsep talkshow serta menerapkan metode ceramah, brainstorming dan diskusi. Pengelola terlihat antusias mengikuti dan aktif berdiskusi. Diselenggarakan secara kontinyu oleh bagian SDM dan Litbang KSPPS BMT USA Jepara yang diikuti oleh seluruh pengelola BMT USA.

Harapan besar disampaikan oleh Manager BMT USA Jepara dengan kegiatan pembinaan secara continue, dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas pengelola demi tercapainya hasil kinerja yang telah dicanangkan dalam repelita ke tiga, serta untuk mencapai visi dan misi perusahaan. (nis)

 

Editor: Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update