Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PAKAR HTN USM DILANTIK MENJADI WAKIL REKTOR III

Senin, 01 November 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T07:42:42Z

 

Dokumentasi Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Semarang

Rumahkabar.com – Dr Muhammad Junaidi SHi MH Pakar Hukum Tata Negara (HTN) Universitas Semarang (USM) dilantik menjadi Wakil Rektor III.

 

Pelantikan dilaksankan bersamaan dengan Pelantikan Rektor USM, serta para Wakil Rektor dilingkungan USM. Jabatan Rektor USM pada periode 2021-2025 di isi oleh Dr Supari ST MT. Sedangkan untuk Wakil Rektor I oleh Prof Dr Ir Sri Budi MP, Wakil Rektor II Dr Titin Winarti SKom MM, dan jabatan Wakil Rektor III oleh Dr Muh Junaidi SHi MH.

 

Dokumentasi Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Semarang

Pelaksanaan pelantikan sendiri dilaksankan di Auditorium Ir. Widjatmoko Kampus USM Jl. Arteri Soekarno-Hatta Semarang pada hari Senin (1/11).

 

Sebelumnya diketahui Dr Muhammad Junaidi SHi MH merupakan Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum di USM. Selain status sebagai akademisi di USM Junaidi juga sering sebagai saksi ahli serta sering sebagai pemateri dalam Bimtek yang dilakukan lembaga legislative DPRD di wilayah Jawa Tengah.

 

Atas pelantikan yang telah dilaksanakan Junaidi mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak serta para alumni Magister Hukum USM. Salah satu alumni MIH USM Muhammad Zainuddin yang saat ini sebagai Ketua Program Studi Hukum Universitas Karya Husada (UNKAHA) Semarang turut memberikan selamat secara langsung.

 

“Selamat Prof Jun (sapaan Dr Junaidi) atas dilantik sebagai Wakil Rektor III, semoga tetap diberikan kesehatan dan kuatan dalam mengemban tugas yang diamanatkan baru ini”.  Ucap Zainuddin yang merupakan pimpinan redaktur rumahkabar.com.

 

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Dr H. Syukron Abdul Kadir SH MH Advokat senior di Kota Semarang sekaligus Dosen di Fakultas Hukum Universitas Widya Mataram Yogyakarta. “Selamat Pak Jun semoga amanat yang baru ini dapat membawa keberkahan untuk Pak Jun secara pribadi serta kampus USM tentunya. Semoga kampus USM semakin jaya dan sukses selalu untuk Pak Junaidi”. Ucpak Syukron. (mz)

 

Editor: Syaif

1 komentar:

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update