Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tidak Mau Kalah Start, PSCP Jepara Gelar Turnamen Seleksi Guna Persiapan Menghadapi POPDA Jepara

Selasa, 02 November 2021 | November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T01:48:08Z
Dokumentasi Pertandingan Seleksi Atlet Pencak Silat Cempaka Putih

Rumahkabar.com – Sebanyak 115 atlet Pencak Silat Cempaka Putih mengikuti seleksi pada Minggu (31/10). Seleksi ini adalah langkah awal dalam persiapan POPDA Jepara yang akan diselenggarakan akhir November dekat ini.

 

Agenda POPDA Jepara ini sempat mengalami ketidak jelasan penyelenggaraan karena masih menunggu keputusan dari pemerintah Jepara terkait pandemik COVID-19.

 

Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Kembang, seleksi ini mempertandingkan kelas  A sampai dengan H,  dari 115 atlet diambil 30 atlet masing-masing 15 dari tingakatan SMP dan 15 dari Tingkatan SMA selanjutnya, 30 atlet yang lolos akan menjalani pemusatan latihan guna pemantapan teknik dan strategi menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.

 

Agus Suwanto selaku ketua PSCP Cabang Jepara mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua yg terlibat baik langsung maupun tidak langsung dari pelaksanaan seleksi ini.

 

Tambahnya “Bagi peserta yg terpilih silahkan disiapkan sebaik mungkin untuk meraih prestasi dalam POPDA Jepara nanti”. Dan juga memberikan motivasi kepada atlet yang gagal “Bagi peserta yang belum terpilih silahkan belajar lagi, masih banyak kesempatan kedepanya jangan pernah menyerah dan selalu semangat. Bagi tim pelatih tolong siapkan semua atlet-atlet kita untuk berpartisipasi dalam POPDA Jepara nanti”.

 

“Terima kasih kepada para warga dan pelatih2 atas partisipasi nya dalam acara seleksi popda 2021, Semoga keberkahan selalu melimpah kepada panjenengn semua”. Tambah Arwani selaku kordinator bidang kepelatihan.

 

“Harapan dari terlaksanya turnamen ini semoga bibit-bibit unggul terbentuk dan menjadi  kader penerus yang dapat membanggakan pencak silat cempaka putih dan juga menjunjung nama jepara ke pentas nasional, syukur-syukur bisa tembus international”. Ucap Lutfi kepada rumahkabar.com

 

Editor : Syaif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update