Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ganda Putra Minions Juara Hylo Open 2021

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T02:47:35Z

 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Juara Hylo Open 2021


Indonesia berhasil menjuarai hylo open 2021 sektor ganda putra lewat pasangan Kevin/Marcus (Minions).

 

Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjuarai hylo open 2021 usai mengalahkan kawan senegaranya sendiri yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

 

Kevin /Marcus berhasil mengalahkan Leo/Daniel melalui straight game atau dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-19 di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Minggu (7/11/2021).

 

Dengan hasil ini pun akhirnya Kevin/Marcus alias minions berhasil melepas masa puasa gelar juara mereka sejak Januari tahun lalu pada Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

 

Kemenangan kali ini juga seakan menjadi obat bagi Minions setelah sempat kalah pada partai final Prancis Open, pekan lalu.

 

Jalannya Pertandingan

 

Pertandingan berlangsung sangat seru dengan mempertontonkan skill skill luar biasa dari Kevin/Marcus dan Leo/Daniel

 

Pada game pertama, Kevin/Marcus tak mendapat perlawanan yang terlalu sengit dari Leo/Daniel. Mereka sempat unggul 8-4 dan 11-7, sebelum menutup game pertama dengan skor 21-14.

 

Kemudian pada game kedua Kevin/Marcus mendapat perlawanan yang berarti hingga sempat kecolongan tiga poin beruntun. Kevin/Marcus juga sempat dihujam dengan smash tajam sari Daniel Marthin dengan 415 kph pada peroleh point kedua Leo/Daniel.

 

Poin ketat terjadi dimana Kevin/Marcus dan Leo/Daniel saling mengejar, skor imbang 5-5. Kejar mengejar poin terjadi pada game kedua. Interval pertama set kedua dimenangi kembali oleh Kevin/Marcus dengan skor 11-10.

 

Permainan semakin sengit dimana kejar kejaran poin dilakukan oleh kedua pasangan, skor berubah 15-14. Kemudian kedua pasangan sempat mencetak skor kembar 19-19 sebelum Kevin/Marcus berhasil menutup game kedua yang menegangkan dengan skor 21-19.

 

Ini pertama kalinya Kevin/Marcus berdiri di podium tertinggi di turnamen BWF sepanjang 2021. (fda)


Redaksi : Fida

Editor : Sai

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update