REKOMENDASI POSE UNTUK KALIAN YANG MATI GAYA DIDEPAN KAMERA - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 April 2021

REKOMENDASI POSE UNTUK KALIAN YANG MATI GAYA DIDEPAN KAMERA

Sering kita merasa tidak percaya diri saat berhadapan dengan kamera, ketidak percayaan diri muncul secara tiba-tiba menjadikan foto yang diambil jadi tidak menarik dan ketika mempublish disosial media kita juga jadi ragu, hasil foto yang diambil akan sia-sia menumpuk diberanda kemudian update story dengan caption dibuang sayang sambil mukanya ditutupin pake emotikon. Apalagi jika sudah niat berdandan, memakai baju rapi, sampai-sampai proporsi penampilan dari mulai kanan kiri atas bawah sudah maching tapi pose yang ditampilkan kurang mendukung karena kurangnya pengetahuan pose didepan kamera. Berikut ini rumahkabar.com akan merekomendasikan pose untuk kalian yang mati gaya saat didepan kamera :

Rekomendasi Pose untuk Wanita Nduty

Rekomendasi pose yang pertama - usahakan jangan kaku, rileks dan percaya diri kemudian serong badan untuk mengurangi angel kelebaran badan (menutupi perut cubby) mainkan tangan se-elegan mungkin. posisikan kamera pada objek berada di sebelah kanan atau kiri bersebelahan dengan ruang kosong proporsi perbandingan 1:1.  Perhatikan background dan lighting gelap terangnya untuk menambah ke aestetikan hasil jepretan. 


REKOMENDASI POSE UNTUK KALIAN YANG MATI GAYA DIDEPAN KAMERA

Sumber : Tiktok @nasiop


Rekomendasi pose yang kedua - Hindari posisi badan cendong kedepan, nah ini nih tips untuk kalian yang ketika berfoto ingin kelihatan kurusan, padahal mah kalo mau kurus solusinya bukan foto tapi jaga pola makan dan tidak malas olahraga. bebankan badan kebelakang dengan tangan dipinggang lakukan se-elegan mungkin pasang wajah dengan senyum tipis setipis isi dompet diakhir bulan. posisikan objek berada ditengah-tengah atau center,  perhatikan background dan lighting gelap terangnya untuk menambah ke aestetikan hasil jepretan. 


REKOMENDASI POSE UNTUK KALIAN YANG MATI GAYA DIDEPAN KAMERA

Sumber: Tiktok @nasiop

Rekomendasi pose yang Ketiga - untuk lebih menambah kharisma pose ini nih cocok, tapi jangan langsung menghadap kamera angkat dagu terlebih dahulu kemudian tundukin baru noleh. pasang wajah dengan senyum tipis bergaya se-elegan mungkin, posisikan objek berada ditengah-tengah atau center ganti mode kamera dengan mode potret agar background sedikit ada efek blur-blur untuk menambah ke asetetikan hasil jepretan.


REKOMENDASI POSE UNTUK KALIAN YANG MATI GAYA DIDEPAN KAMERA

Sumber: Tiktok @nasiop

nah bagaimana sudah siap untuk mencoba pose-pose yang direkomendasikan rumahkabar.com, semoga informasi yang kami berikan dapat menambah pengetahuan. untuk lebih jelasnya silahkan cek di intagram atau tiktok dari @nasiop

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad