Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cara Selebgram Mendapatkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 31 Maret 2021 | Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T08:44:58Z

Cara Selebgram Mendapatkan Uang
Rumahkabar.com - Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas Cara Selebgram Mendapatkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah. Sebuah fenomena yang ada di dunia internet saai ini. Selebgram adalah orang yang menjadi terkenal seperti layaknya selebriti tetapi terkenalnya melalui media sosial seperti instagram.

Banyak orang berlomba lomba untuk menjadi selebgram terutama anak muda. Memiliki fans yang banyak dan selalu dijadikan topik pembicaarn tentu menjadi motivasi tersendiri untuk menjadi selebgram. Menjadi selebgram juga bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah loh.

Di era digital seperti sekarang ini banyak sekali inovasi inovasi baru bermunculan terkhususnya diinternet. Semakin maju teknologi maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan uang. Era digital ini dimanfaatkan baik oleh anak muda yang mana mereka bisa menjadi selebgram untuk mendapatkan uang.

Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini terkhususnya anak muda. Memiliki jiwa kreatifitas yang tinggi dan masih memiliki kondisi fisik yang segar dapat dijadikan modal untuk menjadi selebgram yang terkenal untuk menjadi selebgram.

Lalu darimanakah selebgram itu mendapatkan uang? dan apasih enaknya menjadi selebgram?

Berikut ini adalah Cara Selebgram Mendapatkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah saya persembahkan untuk kamu

Apa itu selebgram?

Selebgram dapat diartikan sebagai orang yang menggunakan media sosial dan memiliki pengikut atau fans yang banyak di sosial media.

Bagaimana orang bisa disebut sebagai selebgram?

Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi selebgram dan tidak ada penanda khusus untuk menentukan seseorang itu selebgram atau bukan.

Tapi banyak orang berpendapat bahwa untuk menjadi selebgram follower yang harus kamu miliki adalah 20K. Ini bertujuan agar semakin banyak like yang kamu dapatkan ketika mengupload sebuah foto ataupun video.

Mengapa ingin menjadi selebgram?

Sebelum menjadi seorang selebgram tentunya orang itu memiliki motivasi atau tersendiri mengapa ingin menjadi selebgram. Dengan alasan yang kuat maka kamu bisa fokus untuk mengejar impian kamu dalam hal ini adalah menjadi selebgram.

Berapa penghasilan menjadi selebgram?

Saya rasa kamu pasti pernah mendengan penghasilan beberapa selebgram yang bisa menjapai ratusan juta bahkan sampai milyaran rupiah. Semua itu bukan hanya omong belaka yang tidak ada buktinya, melainkan semua itu adalah fakta adanya.

Seorang selebgram yang sudah sukses dan banyak memiliki fans tentunya harga yang dipatoknya pun semakin tinggi. Apalagi ini didukung oleh semakin banyaknya orang yang menggunakan media sosial untuk sekedar mencari hiburan ataupun informasi.

Apa enaknya atau keuntungan menjadi selebgram?

Kamu tentunya mengetahui penghasilan besar dari profesi menjadi selebgram ini. Nikmatnya menjadi selebgram itu, yang Pertama adalah profesi ini menyenangkan dan tidak selalu terikat kontrak kerja. Kamu bisa lebih leluasa dalam memilih endorsement, menentukan tarif dan lain-lain.

Yang kedua adalah, kamu mengetahui target market kamu cukup besar, dengan pengguna aktif Instagram di Indonesia sendiri yang sebesar 22 Juta pengguna . Itu masih belum termasuk pengguna aktif di seluruh dunia.

Yang ketiga adalah tentunya kamu memiliki fans yang banyak dan mereka selalu mengikuti aktifitas kamu di sosial media. Sehingga akun kamu tidak pernah sepi dari like dan komentar dari mereka.

Bagaimana Cara Selebgram Mendapatkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah?

Ini merupakan pokok dari pembahasan kita dalam artikel ini yaitu bagaimana cara selebgram mendapatkan uang hingga ratusan juta? Sumber penadapatan menjadi selebgram tentunya ada banyak diatnranya adalah membuka jasa endorse, bisnis, menjadi brand ambassador, menjadi pembicara di sebuah acara, mengisi acara di TV, dsb

Jasa Endorse

Sumber penghasilan pertama dari seorang selebgram pada umumnya adalah sebagai endorser atau mempromosikan produk atau jasa dari sebuah bisnis ataupun perorangan dan kamu dibayar oleh bisnis atau orang yang telah memesan jasa kamu sebagai selebgram untuk mempromosikan produk mereka.

Sebagai selebgram kamu bisa memberikan tarif yang sesuai dengan tingkat popularitas kamu di media sosial. Dalam sekali posting biasanya selebgram dengan follower yang standar bisa memasang tarif berkisar 50.000 sampai 200.000. Berbeda halnya jika kamu adalah selebgram yang sudah populer dan memiliki banyak follower, tentu dalam sekali posting kamu bisa memberikan tarif hingga jutaan rupiah.

Bisnis

Menjadi selebgram bukan berarti tidak memiliki bisnis sendiri ya. Semakin terkenal kamu sebagai selebgram itu dapat dijadikan sebagai sarana promosi yang gratis jika kamu memiliki bisnis sendiri. Para selebgram ini memiliki bisnis yang bervariasi sesuai dengan keinginan mereka.

Sebelum membuka bisnis, selebgram ini mendapatkan modal dari membuka jasa endorse yang sudah saya jelaskan diatas. Dari keuntungan menjadi endorser seorang selebgram dapat membuka bisnis agar penghasilan mereka semakin banyak.

Brand Ambassador

Brand Ambassador adalah orang yang menjadi brand dari suatu produk yang diproduksi oleh suatu perusahaan. Brand ambassador bisa dikatakan sebagai duta dari produk yang dipasarkan oleh perusahaan.

Jadi menjadi brand ambassador adalah kamu sebagai selebgram terus mempromosikan produk yang ada dari sebuah perusahaan yang sudah mengontrak kamu sebagai modelnya. Untuk menjadi brand ambassador ini tentunya tidak sembarangan orang bisa ditunjuk oleh perusahaan sebagai brand ambassadornya.

Ada penilaian tersendiri yang dilihat oleh perusahaan untuk mengontrak kamu untuk menjadi brand ambassador mereka. Mereka melihat apakah selebgram itu cocok atau tidak untuk menjadi brand ambassador mereka dan seberapa besarkan pengaruh kamu jika akan menjadi brand ambassador mereka.

Menjadi Pembicara

Seorang selebgram biasanya diundang dalam sebuah acara untuk menjadi pembicara di acara tersebut. Tentunya acara tersebut cocok untuk kamu sebagai selebgram. Seperti acara seminar, workshop, bazar, dan lain sebagainya.

Untuk bisa menjadi pembicara di suatu acara tentunya kamu sebagai seorang selebgram memiliki kemampuan publick speaking yang baik. Menjadi pembicara dalam suatu acara juga dapat memberikan impact yang positif untuk kamu sebagai selebgram. Kamu bisa memperluas jaringan dan pamor kamu semakin terkenal di masyarakat.

Menjadi Pembicara kamu juga dapat memanfaatkan ini untuk sebagai memotivasi orang banyak dalam meraih cita - cita mereka dan arahkan mereka untuk ikut follown akun media sosial kamu agar kamu semakin terkenal sebagai seorang selebgram.

Mengisi Acara di TV

TV merupakan salah satu media yang banyak digunakan masyarakat untuk mendapatkan hiburan dan berita terkini. Stasiun TV banyak memiliki ragam dalam menyajikan sebuah acara, mulai dari berita, hiburan, motivasi, dsb. Saat ini acara televisi tidak hanya diisi oleh artis artis lama yang sudah terkenal namunjuga sudah mulai diisi oleh selebgram yang sedang naik daun.

Stasiun TV sangat peka terhadap kesempatan yang ada dengan mengontrak selebgram yang terkenal untuk mengisi acara dan menaikan rating mereka. Semakin terkenal seorang selebgram maka semakin besar kesempatan kamu untuk bisa dikontrak oleh stasiun tv untuk mengisi acara mereka.

Sudah dapat kita tebak bahwa penghasilan bekerja di tv pastinya sangat banyak apalagi jika kamu menjadi bagian dari acara mereka dan berhasil dikontrak dalam jangka waktu yang lama. Hal ini akan semakin menaikkan pamor kamu sebagai selebgram yang terkenal dan tentunya bayaran kamu pastinya bertambah mahal.

Untuk menjadi selebgram yang terkenal dan mendapatkan uang hingga ratusan juta tentunya memerlukan waktu dan kerja keras. Tidak ada yang instan untuk menjadi selebgram yang terkenal. Buatlah konten yang menarik dan jalinlah hubungan yang baik dengan fasn yang kamu miliki.

Semoga dalam arikel Cara Selebgram Mendapatkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah ini kamu mendapatkan manfaat dan pencerahan mengenai dunia selebgram. Share artikel ini ke media sosial kamu agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari hadirnya blog saya yang sederhana ini. Tuliskan komentar kamu dibawah agar blog ini semakin  berkembang dan semakin banyak artikel yang saya buat untuk kedepannya.

Silahkan kunjungi beranda blog ini untuk artikel yang lebih banyak dan bermanfaat dan bisa kamu bagikan ke teman - teman kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

×
Berita Terbaru Update