10 Cara Menjadi Selebgram Dengan Mudah Dan Cepat di Instagram - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 April 2021

10 Cara Menjadi Selebgram Dengan Mudah Dan Cepat di Instagram

Cara Menjadi Selebgram Dengan Mudah
Rumahkabar.com - Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer dan banyak digunakan orang pada saat ini. Di instagram penggunanya dapat memposting foto dan video yang menarik secara gratis. Semakin banyaknya pengguna instagram dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Saat ini banyak orang mencari Bagaimana Cara Menjadi Selebgram Dengan Mudah Dan Cepat di Instagram.

Saat ini banyak orang menjadi terkenal hanya dari akun instagram mereka. Sehingga mereka dijuluki sebagai selebgaram. Selebgram adalah orang yang terkenal dan memiliki follower yang banyak. Menjadi selebgram adalah dambaan bagi anak muda sekarang ini. Karena menjadi selebgram tidak  perlu capek berkeringat dibawah terik matahari untuk menghasilkan uang.

Menjadi seorang selebgram dapat dilakukan oleh siapapun, terlebih lagi jika kamu memiliki paras yang enak dipandang. Itu dapat dijadikan sebagai nilai lebih kamu dalam menjadi seorang selengram.

Tetapi itu bukanlah satu - satunya faktor yang menentukan kamu akan sukses menjadi selebgram. Ada banyak faktor agar kamu bisa menjadi selebgram yang sukses, terkenal dan memiliki followers yang banyak.

Berikut ini saya sajikan

10 Cara Menjadi Selebgram Dengan Mudah Dan Cepat di Instagram :

1. Punya Akun Aktif Di Media Social

Hal yang pertama untuk menjadi seorang selebgram tentunya adalah memiliki akun media social. Karena lewat inilah kamu akan menampilkan karya kamu. Bukan hanya memiliki akun instagram saja, selebgram juga harus memiliki akun media social lain seperti facebook, youtube, line, dsb.

Akan lebih baik jika kamu juga membuat channel Youtube agar lebih sering berinteraksi dengan fans dan mereka tidak bisan untuk mengikuti kamu. Buatlah konten yang menarik dan tentunya bermanfaat buat orang banyak.

Hal ini akan menguntungkan kamu dari segi interaksi terhadap setiap postingan ataupun aktifitas di media sosial yang kamu miliki. Jika itu kamu lakukan maka kamu akan lebih cepat untuk terkenal dan mendapatkan uang.

2. Posting Foto Berkualitas dan Menarik

Yang kedua adalah postinglah foto berkualitas dan menarik agar orang yang melihat postingan kamu penasaran dan akhirnya like & follow akun kamu.

Postingan yang menarik juga berpotensi untuk menjadi konten yang viral di social media. Orang lebih suka memfollow akun yang memiliki konten yang menarik.

Dengan kata lain kamu harus mengetahui tekhnik dasar fotografi dalam pengambilan angel foto.

3. Rapihkan Feed

Feed yang rapih merupakan salah satu tanda bahwa kamu serius dalam mengelola akun Instagram tersebut. Banyak orang mengabaikan ini karena menurut mereka merapihkan feed. Padahal feed yang rapih ini dapat menunjukkan seberapa profesionalkah selebgram itu.

Feed yang rapih dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menjadi follower kamu. Dan ini juga penting untuk mendapatkan orderan untuk menjadi endorser bahkan brand ambassador produk. Feed selebgram yang rapih akan lebih di prioritaskan oleh bisnis besar untuk dapat bekerja sama dengan mereka Jadi buatlah feed kamu rapih dan menarik agar nantinya akan memudahkan kamu mendapatkan klien.

4. Memperbanyak Follower

Follower merupakan hal yang penting untuk menjadi selebgram. Tanpa follower kamu tidak ada apa apanya jika ingin menjadi selebgram. Follower adalah orang yang selalu mengikuti dan memberikan interaksi terhadap setiap postingan yang kamu unggah.

Follower ini kamu bisa dapatkan dengan cara gratis atapun membelinya. Follower gratis ini adalah follower yang menyukai dan akhirnta mengikuti akun kamu yang disebabkan karena mereka tertarik terhadap apa yang kamu unggah. Kekurangan dari follower gratis ini adalah terlalu lama untuk mengumpulkan follower dengan jumlah yang banyak.

Sedangkan membeli follower adalah kamu membeli follower kepada orang yang menjualnya. Kelebihannya adalah kamu tidak perlu repot dan menunggu lama untuk mengumpulkan follower dalam jumlah yang banyak.

5. Berikan Caption yang menarik

Selain mmeposting foto dengan kualitas yang baik, kamu juga harus memberikan caption yang menarik dalam setiap postingan. Ini dapat memaksimalkan agar banyak orang yang penasaran dan berkomentar di setiap postingan kamu.

Buatlah caption yang singkat, padat, jelas dan menarik namun tidak terlalu panjang, karena sebagian orang malas untuk membaca caption yang panjang. Serta cantumkan juga kontak kamu agar jika ada yang tertarik untuk menggunakan jasa kamu untuk meng endorse produk mereka.

6. Gunakan Hastag

Menggunakan hastag yang sewajarnya dapat menjadi cara untuk mempercepat proses kamu menjadi seorang selebgram. Dengan hastag yang tepat kamu dapat menjating lebih banyak orang untuk menyukai setiap postingan yang kamu unggah.

Gunakanlah hastag dalam jumlah sewajarnya dan jangan terlalu banyal agar tidak dianggap alay oleh netizen yang maha benar. Serta gunakan hastag sesuai dengan postingan yang kamu unggah. Jika tidak maka postingan kamu dapat dianggap spam.

7. Jadwalkan Postingan

Waktu posting juga dapat menentukan seberapa banyak like yang akan kamu dapat. Jika salah menentukan waktu posting bisa bisa kamu hanya mendapatkan sedikit like. Dan ini juga bisa mempengaruhi kamu apakah bisa dengan cepat menjadi selebgram atau tidak,

Carilah waktu dimana orang banyak menggunakan sosial media mereka seperti di waktu pagi hari sore hari dan malam hari. Ini bisa mengundang banyak orang dan brand untuk mengendorse kamu.

8. Aktif Berkomentar

Aktif berkomentar menjadi salah satu faktor untuk mempercepat kamu menjadi selebgram. Kenapa? karena ketika kamu berkomentar di akun orang lain maka orang juga melihat akun kamu dan akhirnya mereka ikut follow.

Mereka menganggap kamu sangat aktif di media sosial dan itu mereka sangat butuhkan maka akan terjalin hubungan yang sangat menguntungkan. Kamu juga bisa memanfaatkan untuk berkomentar di akun akun artis yang sudah terkenal dan di konten yang sedang viral.

Hal itu bisa mempercepat kamu mendapatkan follower yang banyak secara alami, tetapi yang harus diingat adalah berkomentarlah dengan bijak dan jangan spam di akun orang lain. Ini dapat berakibat buruk buat akun kamu bukan hanya diblokir untuk berkomentar bahkan lebih parahnya akun kamu bisa diblokir dan dihapus oleh pihak instagram.

9. Jalin Interaksi dengan Follower

Interaksi dengan follower ini sangat penting untuk dilakukan. Dengan menjalin interaksi dengan follower kamu bisa menambah engangement akun kamu. Interaksi ini bisa berupa membalas komentar mereka, mengomentari postingan mereka dan memberika give away untuk mereka.

Sehingga mereka senang terhadap kamu dan mereka tidak akan unfollow akun kamu. Jika kamu bisa memanfaatkan give away dengan baik, kamu juga bisa mendapatkan follower yang banyak dari sana.

Memberikan interaksi kepada follower ini sangat penting karena jika kamu ingin menjadi selebgram sukses dan dengan cara yang cepat. Kamu harus menanamkan prinsip bahwa follower adalah segala galanya.

10. Berkolaborasi

Berkolaborasi dapat dijadikan strategi yang tepat dan cepat dalam menjadi selebgram. Jika kamu sudah memiliki follower yang cukup kamu bisa mengajak selebgram lain untuk berkolaborasi dengan kamu.

Berkilabirasi ini pada dasarnya seperti saling tukar followe karena kamu mendapatkan follower baru dari akun rekanmu dan dia mendapatkan follower baru dari akun kamu.

Strategi ini sudah banyak dilakukan oleh banyak selebgram dan memang terbukti berhasil untuk meningkatkan follower dan pamor mereka.

Menjadi selebgram berarti kamu harus siap terhadap semua pujian dan kritikan dari netizen. Gunakan sosial media dengan bijak dan berikan manfaat kepada orang lain.

Hindarilah membuat konten konten yang berbau SARA dan jaga nama baik yang kamu miliki.

Menjadi selebgram juga berarti kamu menjadi panutan dan contoh bagi orang lain maka berikanlah contoh yang baik.

Dalam mengelola akun, seorang selebgram tentunya harus memiliki aplikasi atau tools pendukung untuk mempermudah kerjanya. Jadi saya sarankan kamu untuk membaca artikel yang sudah saya buat mengenai 10 Aplikasi Yang Dibutuhkan Selebgram.

Semoga dalam artikel ini kamu bisa mendapatkan manfaatnya dan saya harap kamu selalu mengunjungi blog saya yang sederhana ini. Tinggalkan jejak kamu berupa komentar dibawah dan share artikel ini ke sosial media kamu agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari adanya blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad