HMI Komisariat Soekarno Hatta melaksanakan Latihan Kader I - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Juni 2023

HMI Komisariat Soekarno Hatta melaksanakan Latihan Kader I

Foto Bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Soekarno Hatta

RumahKabar.com-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Soekarno Hatta telah melaksanakan Latihan Kader I yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 9 hingga 11 Juni 2023. Acara ini dihadiri oleh Pengurus HMI Cabang Semarang, Kader HMI di lingkup Cabang Semarang, dan juga Alumni HMI Komisariat Soekarno Hatta.


Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Semarang dengan tujuan melatih calon kader agar memiliki kualitas akademis yang baik, menyadari fungsi dan peran mereka dalam berorganisasi, serta mengetahui hak dan kewajiban mereka sebagai kader. Sebagai mana seperti tema LK I tersebut.


Ketua Umum HMI Komisariat Soekarno Hatta, Teguh Dwi Laksono, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai kewajiban yang diatur dalam AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam dan merupakan pelaksanaan kedua kalinya di periode ini.


"Para peserta yang mengikuti pelatihan berasal dari berbagai kampus, termasuk Universitas Semarang, Universitas Sultan Agung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, dan Universitas Karya Husada, dengan jumlah peserta sebanyak 14 orang," ungkap Ketua Umum HMI Komisariat Soekarno Hatta, Teguh Dwi Laksono.


Teguh berharap agar semua peserta yang telah mengikuti pelatihan ini dapat menerapkan materi yang telah diajarkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tercipta pemimpin yang berkualitas di masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad