-->

Iklan

Tips Mengatasi Kaki Pecah-Pecah dengan Gula Merah

rumahkabar.com
Sabtu, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T03:31:27Z
Tips mengatasi kaki pecah-pecah dengan gula merah . Kaki pecah-pecah bukanlah hal baru, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan. Kita sering melihat retakan pada tumit atau sisi kaki ibu atau ayah. Tulang retak adalah hal yang normal dan bukan penyakit yang serius. Ingatlah bahwa kulit di kaki adalah kulit paling tebal di tubuh kita, yang alami, karena kaki selalu bekerja keras.
 
Tips Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Kaki harus selalu menopang tubuh, menendang kaki bisa menyebabkan kram kaki alami bagi sebagian orang. Dan beberapa orang tidak memikirkan kaki ini, tetapi jika mereka masih muda atau masih mengutamakan penampilan, kaki pecah-pecah pasti menjadi masalah besar dalam hidup. Nah berikut ini kami berikan tips mengatasi kaki pecah-pecah dengan gula merah. Ya, gunakan gula merah sebagai pengganti gula pasir. Saya ingin tahu cara membaca.

Mengatasi patah tulang

Ikuti langkah-langkah ini untuk menghilangkan dan menyembuhkan kaki pecah-pecah .

1. Cuci kaki Anda dengan air hangat, tambahkan baby oil atau susu untuk melembutkan kulit di kaki Anda. Tambahkan juga antiseptik atau mint untuk mencegah infeksi ringan.

2. Setelah kaki Anda lembut, cucilah dengan kotoran. Anda bisa membuatnya dengan campuran madu, minyak zaitun, dan gula merah bubuk.

3. Kemudian basuh kaki dengan batu apung sampai kaki pecah-pecah hilang dan bersih, jangan lupa menggosok terlalu banyak karena takut melukai diri sendiri, jika bagian kaki terlalu keras, tambahkan lemon.

4. Terakhir keringkan kaki Anda dan gunakan krim kaki dan tutupi kaki Anda dengan kaus kaki, lakukan dengan sering.

Berikut cara mengatasi sepatu pecah-pecah. Cara mudah lainnya adalah dengan mandi dan gosok tumit dengan batu apung. Kenapa saat mandi? Tujuannya adalah untuk membersihkan telapak kaki dengan batu apung, sehingga lembut dan halus.

Baca juga cara merawat kaki saat musim hujan
Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS