Membuat Masker Tomat untuk Kecantikan Wajah - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 September 2022

Membuat Masker Tomat untuk Kecantikan Wajah

Buatlah masker tomat untuk mempercantik wajah Anda . Kecantikan wajah adalah segalanya, dan ini adalah awal dari perhatiannya. Ketika wajah seseorang terlihat bersih dan mulus, kecantikan terserap ke dalam wajah itu. Banyak orang yang fokus pada kecantikan wajah, mulai dari menggunakan bahan alami dan tradisional hingga kosmetik mahal yang harganya jutaan rupiah. Tapi kecantikan alami itu tahan lama dan tidak terlihat alami dan berkilau seperti wajah sebagian orang dengan riasan tebal dan lengket.

Membuat Masker Tomat
Tapi bagaimana cara mempercantik wajah Anda? Salah satu metode yang kami sarankan adalah membuat masker wajah tomat. Selain masker wajah mentimun, Anda bisa menggunakan masker wajah tomat sebagai tonik wajah dan pelembut kulit wajah agar wajah Anda lebih menarik. Tomat mengandung vitamin A, vitamin B dan vitamin C serta berbagai mineral yang baik untuk nutrisi kulit. Ikuti tips cara membuat masker tomat untuk kecantikan wajah dengan cepat.

Masker wajah tomat

Bahan yang digunakan adalah :
  1. 1 buah tomat matang segar
  2. 1 sendok makan jus lemon
  3. 1 sendok makan oatmeal
Bagaimana cara melakukannya
  1. Blender tomat sampai halus dan tambahkan oatmeal dan jus lemon.
  2. Masukkan ke dalam wadah, cuci muka sebelum digunakan.
  3. Oleskan masker tomat secara merata pada wajah dan leher jauh dari kedua mata.
  4. Diamkan selama 10 menit dan cuci dengan air hangat lalu dingin
Ini adalah bagaimana Anda menyiapkan masker dengan tomat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin cantik alami. Gunakan masker tomat sekali atau dua kali seminggu.

Tampaknya wajah cantik itu harus sangat mahal , cukup dengan tomat atau labu, yang akan menjadi masker alami. Tomat ini melembutkan kulit, mengangkat sel-sel mati dan mengurangi kulit wajah. Ini bisa berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad