JANGAN GR. APAKAH DIA BENER-BENAR JATUH CINTA?. CEK TANDA-TANDANYA - Rumahkabar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 September 2022

JANGAN GR. APAKAH DIA BENER-BENAR JATUH CINTA?. CEK TANDA-TANDANYA

Tanda-Tanda Jatuh Cinta
Sumber : Ilustrasi dari freepick.com


RumahKabar.comTanda-Tanda Jatuh Cinta - Rasa cinta tidak akan mampi diungkapkan dengan kata-kata, semua orang akan terbuai bahkan semua akan nampak indah semua. Jika rasa cinta sudah mulai ada, maka apakah dia memiliki rasa yang sama?.

 

Rasa cinta secara rata-rata diungkapkan seorang pria, jika wanita sudah mulai jatuh cinta kepada pria, maka cek tanda-tanda nya apakah dia memiliki rasa yang sama, agar tidak kecewa karena dia tidak ada rasa.

 

Jika seorang pria jatuh cinta kepada anda, bahasa tubuh dan sikap maupun prilaku akan terlihat berbeda. Secara tidak langsung, kamu mungkin tidak menyadarinya, Orang terdekatmu pastinya yang akan mengamatinya akan mengerti terlebih yang terlihat dari-tanda-tanda yang berbeda.

 

Dilansir dari yoursay.id berikut tanda-tanda seorang pria jatuh cinta kepada anda menurut sains:

 

1.    Suka Bertanya Tentang Masa Depan

Seorang laki-laki jika bertanya kepadamu mengenai masa depan seperti, rencana pindah, rencana memiliki anak, rencana berkarir, dan yang lainnya, dengan catatan dia menuntutmu untuk menjawabnya, bisa jadi hal tersebut adalah tanda jika dia menginginkan aspirasimu dan menunjukkan minatnya untuk hidup bersamamu dalam waktu yang lama di masa depan.

Percakapan mengenai masa depan adalah salah satu hal yang dapat menunjukkan tingkat keintiman tertentu. Maka dari itu, mungkin dia cukup serius denganmu, sehingga dia ingin memastikan bahwa kamu benar-benar cocok.

 

2.    Dia suka Memandang Wajahmu

Wajah merupakan jendela utama orang jatuh cinta, ketika mata memandang pertama yang dilihat adalah wajah barulah turun ke hati. Saat inilah semuanya akan terasa indah, sehingga bila orang sedang jatuh cinta maka akan senang memandangi wajahnya.

 

3.    Selalu Mempriorotaskan

Bila diperhatikan seorang pria selalu memberikan penawaran kepada pasangan untuk mau makan apa?, mau makan dimana?, atapun sejenisnya. Tampa kita sadarai itu merupakan wujud sikap romantis yang berhubungan dengan rasa cinta. Tindakan kecil tanpa pamrih itu adalah tanda seorang pria jatuh cinta. Dan biasanya, laki-laki tersebut akan melakukan apa saja untukmu.

 

4.    Ikut Merasa Bahagia

Berdasarkan penelitian dalam suatu studi Psikologi Evolusi menemukan bahwa laki-laki biasanya menggunakan humor untuk mengukur minat wanita, semakin dia tertawa, semakin dia tertarik.  Sehingga fenomena sekarang ganteng tidak menjadi ukuran, bahkan ada ungkapan yang penting lucu. Ketika kita tertawa maka tentu menunjukan rasa bahagia.

Semakin banyak pasangan tertawa bersama maka semakin kuat chemistry di antara mereka. Selain itu, memiliki selera humor yang sama merupakan salah satu dasar untuk hubungan yang langgeng.

 

 

5.    Suka Bercerita hal-hal privat

Keintiman merupakan tentang untuk mengungkapkan hal hal yang bersifat privat secara detail yang mana tentu diungkapkan kepada orang lain. Ketika seorang laki-laki berbagi cerita tentang hal-hal yang privat maka itu merupakan tanda bahwa dia menunjukkan tingkat kepercayaannya terhadapmu.

 

6.    Banyak Meluangkan Waktu Bersama

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, bahwa saat seseorang berkomitmen pada suatu hubungan, maka ia akan memperhatikan pasangannya dan memiliki waktu yang dikhususkan dengan pasangan. Memang terdengar remeh dan sudah biasa, bahkan tidak begitu romantis. Akan tetapi jika seorang laki-laki telah berusaha keras untuk menghabiskan waktu bersamamu, itu menunjukan bahwa kamulah seseorang yang berarti hidupnya.

 

7.    Keluar dari Zona Nyaman Untukmu

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menunjukkan bahwa perubahan adalah bagian alami dari sebuah hubungan. Ketika cinta masih baru, pasangan lebih cenderung mengeksplorasi bagian baru dari kepribadian mereka sendiri dan mencoba hal-hal baru. Ketika seorang laki-laki jatuh cinta, dan melakukan hal-hal yang tidak biasa untuk dilakukan bisa jadi dia memang sungguh-sungguh jatuh cinta denganmu.

 

Itulah tanda-tanda bahwa seorang laki-laki sedang jatuh cinta denganmu, jangan sampai apa yang kalian harapkan hanyalah sebuah harapan yang palsu serta rasa cinta anda hanya bertepuk sebelah tangan.

 

Oleh:
Rahayu


 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Post Top Ad