-->

Iklan

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

rumahkabar.com
Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T03:39:27Z
Cara menghilangkan bau tidak sedap secara alami. jika Anda berbicara dengan seseorang atau menabrak seseorang, Anda akan kesal jika mereka mencium bau napasnya. Mau tidak mau Anda akan pergi atau menghindari melihat orang tersebut. Nah masalah bau mulut walaupun sudah dianggap biasa tapi tetap saja sangat mengganggu disekitar anda, teman dan banyak orang akan menolak anda.

Untuk itulah kami membuat artikel tentang cara menghilangkan bau mulut secara alami. Kami berharap bisa menghilangkan bau busuk ini dengan benar. Berikut beberapa tips dan cara menghilangkan bau mulut secara alami.

Cara menghilangkan bau mulut secara alami

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami
Hilangkan bau mulut dengan bahan alami

1. Minum vitamin C
Vitamin C diketahui dapat menghilangkan nafas naga. Makan makanan kaya vitamin seperti jeruk, lemon, apel, wortel, ceri dan stroberi dapat membantu mencegah bau mulut.

Kuman dan bakteri menumpuk di dalam mulut akibat sisa makanan yang menumpuk di sela-sela gigi. Makan buah-buahan yang mengandung vitamin dapat membunuh bakteri dan menghilangkan bakteri dari rongga mulut.

2. Kunyah daun jambu biji
Daun jambu biji dapat digunakan sebagai obat tradisional dalam jurnal pengasingan, tetapi tidak hanya itu. Daun jambu biji juga bisa menjadi alternatif untuk bau mulut. Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami Dengan Daun Jambu Biji Dengan mengunyah beberapa lembar daun jambu biji, selain menghilangkan bau mulut, daun jambu biji juga bisa memutihkan gigi.

3. Makan yogurt
Cara lain untuk menghilangkan bau mulut secara alami adalah dengan menggunakan yogurt. Yogurt rendah lemak dan bebas gula. Selama proses produksi yoghurt, terdapat bakteri di rongga mulut yang mengurangi pembentukan sulfat.

Berikut 3 cara menghilangkan bau mulut dengan bahan alami. Nah bagi anda yang sering terkena nafas naga tidak perlu khawatir karena kini anda bisa mengatasinya dengan menggunakan daun jambu biji. Kunyah beberapa daun jambu biji dan rasakan manfaat menyegarkan nafas.

Komentar

Tampilkan

Terkini

CLOSE ADS
CLOSE ADS